Film, TV & Musik

Didapuk Jadi MC Solo Di Program Musik ‘Breakers’, Key SHINee Akui Tertekan Karena Hal Ini

Salah satu member dari boy grup Korea SHINee, Key, belum lama ini dipercaya menjadi seorang MC dalam sebuah program kompetisi musik terbaru yang dikeluarkan oleh Mnet bertajuk ‘Breakers’. Menjadi seorang MC solo untuk pertama kalinya, Key pun mengaku terbebani dan tertekan dengan tugas baru yang harus dilakoninya itu.

Dimana lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat ditemui diwaktu senggangnya, secara terbuka Key pun menuturkan tentang isi hatinya tersebut.

Aku masih dalam proses menyadari kelemahanku. Kurasa aku harus berkembang. Ini adalah posisi dimana aku harus tetap netral jadi ada banyak tekanan, tapi aku akan bekerja keras jadi aku bisa menjelaskan poin-poin dari musisi dan penulis lagu serta menyuguhkan penampilan oke pada penonton,” Tutur sang MC solo di program ‘Breakers’ itu.

Baca Juga ...   Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards, Fans dan Haters Via Vallen Saling Sindir

Lebih lanjut, sang idol keluaran agensi SM Entertainment itu juga menambahkan jika dirinya sangat menanti-nanti penampilan dari musisi Mia dan Cha Ji Hye.

“Mia dan Cha Ji Hye sangat kutunggu-tunggu, yang lagu-lagunya juga belum diekspos ke public dan aku sangat menunggu penampilannya,” Lanjut sang musisi terkenal itu.

Di akhir pembicaraannya Key pun tidak lupa untuk mempromosikan program terbarunya itu.

‘Breakers’ adalah program kompetisi musik baru yang memperkenalkan musisi-musisi yang diam-diam menciptakan musik pada publik. Tolong saksikan aku dengan cinta dan tolong beri banyak dukungan untuk para musisi termasuk diriku,” Sahutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sering Ngomel, Minho Ngaku Tak Ingin Dekat Dengan Key


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.