News

Menang Jadi Pasangan Terseleb, Kenapa Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad Tak Datang Berdua

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tidak pernah henti-hentinya diterpa gosip miring dalam hubungan rumah tangganya. Namun hal itu tidak pernah membuat para penggemar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi terlena ataupun berhenti untuk mendukungnya.

Buktinya, pasangan suami istri ini telah berhasil menyabet penghargaan sebagai pasangan terseleb dalam acara Selebrita Award 2017.

“Iya Alhamdulillah enggak nyangka aja sih sebenarnya menang,” tutur istri dari Raffi Ahmad ketika di wawancarai di tempat acara Selebrita Award 2017 tersebut.

dfdf

Namun pada saat itu terlihat jika sang suami, Raffi Ahmad tidak ikut hadir dalam undangan tersebut. Nagita hanya terlihat datang sendirian. Hal itu membuat para awak media bertanya-tanya kemana Raffi hingga tidak bisa hadir dalam undangan acara tersebut.

Baca Juga ...   Mengapa Kelelawar Bisa Tidur Nyaman Dengan Kondisi Badan Terbalik Ketika Isirahat?

“Raffi lagi syuting dan harusnya bareng sama aku juga syutingnya, tapi karena aku di suruh datang ke sini, jadi Raffi syuting sendiri, jadi aku ke sini, Rafi tetap syuting soalnya buat reality show,” jelas Nagita saat para awak media penasaran akan ketidakhadiran Raffi dalam acara tersebut.

Dalam acara itu juga, sang buah hati Rafathar Malik Ahmad berhasil membawa penghargaan sebagai Balita Terseleb.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tampil Serba Hitam Di Panasonic Gobel Awards 2017 Membuat Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina Dibanjiri Banyak Pujian

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.