Film, TV & Musik

Dinilai Lakukan Pembunuhan Karakter Gara-Gara Komentar Pedasnya Ini Ke Joan, Maia Estianty Banjir Hujatan Netter

Babak Grand Final dalam ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI, ‘Indonesian Idol’ telah tiba. Dimana sebelum tersisa dua orang kontestan di babak Grand Final, ada tiga kontestan dibabak Road to Grand Final yaitu ada Ahmad Abdul, Maria Simorangkir dan Joanita Chatarine. Dan sebelum akhirnya Joan tersisih dari babak tersebut, Joan pun sempat mendapatkan komentar pedas dari salah satu juri ‘Indonesian Idol’, Maia Estianty.

Lewat akun Instagram pribadi milik Maia, Maia pun terlihat memberikan komentar pedas yang dinilai melakukan pembunuhan karakter dari Joan. Dalam komentarnya tersebut sang ibu tiga anak ini menyebut Joan melakukan suntik steroid untuk memulihkan pita suaranya yang memang memiliki sedikit masalah.

Setiap minggu kamu selalu ke dokter, suara habis lalu disuntik steroid. Itu yang menjadi pertanyaan, apakah kamu akan selalu bisa menampilkan yang terbaik ke depannya,” Tutur sang mantan istri Ahmad Dhani itu.

Sontak komentar pedas Maia pun langsung dibanjiri hujatan netter. Tidak sedikit netter yang mengatakan jika Maia terlalu berlebihan dalam berkomentar hingga pembunuhan karakter pun sempat dituturkan para netter.

Gatau kenapa tapi kecewa aja sama komentar bunda yg bilang joan suntik steroid itu. Kyk nya bukan kritik sih itu. Tapi pembunuhan karakter” Tutur netter.

“Buat bunda, seharusnya bunda berkomentar lah yang membangun Joan bukannya mematahkan semangat Joan karena komentar kemarin tidak bisa disebut kritik tapi pembunuhan karakte,” Sahut netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bantah Isu Punya Hutang Numpuk Hingga Bangkrut, Ahmad Dhani Tiba-Tiba Lakukan Hal Mengejutkan Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.