Film, TV & Musik

Kolaborasi Bareng Top 3 ‘Indonesian Idol’, Rizky Febian Banjir Komentar Pedas Dari Netter

Road to Grand Final ‘Indonesian Idol’ telah berubah menjadi Grand Final pada hari Senin (9/4) kemarin. Dimana pada babak Road to Grand Final tersebut nama dari Ahmad Abdul, Maria Simorangkir dan Joanita Chatarine telah sukses menunjukkan penampilannya semaksimal mungkin.

Apalagi pada babak itu, nama dari sang putra sulung komendian Sule, Rizky Febian juga ikut memberikan suaranya untuk tampil bersama top 3 ‘Indonesian Idol’ tersebut. Rizky dan para kontestan membawakan beberapa lagu sekaligus di malam penentuan babak Grand Final itu.

Dan tak lupa momen berharga pun sempat diabadikan oleh Rizky lewat Instagram Storynya. Dengan mengucapkan kalimat terimakasih kepada para penggemar hingga kalimat dukungan pun juga sempat dituturkan di Instagramnya itu.

Baca Juga ...   Mulai Kepakkan Sayap di Industri Musik, Ahmad Abdul Rilis Lagu Berbahasa Inggris

Halo semuanya, terima kasih banyak yang udah nonton ‘Indonesian Idol’ so saya tetap men-support kalian semua. Buat Maria, Joan, dan Abdul berikan yang terbaik. Buat Rizfelous thank you so much sudah ngedukung dan nonton tadi seru-seruan,” Tutur sang pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ tersebut.

Namun bukan kalimat pujian yang Rizky dapatkan, komentar pedas pun malah banyak membanjiri dirinya.

Maria ft rizky, bintang tamu nya yg malah kebanting,” Tulis salah satu netter.

Gak ngerti kenapa harus dia guest star buat duet nya, jadi kebanting ama pesertanya. Kasian ngeliatnya, engap2an, jadi banyak fals. Tapi yasudahlahh,” Lanjut komentar lainnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Zack Snyder, Gal Gadot Tak Jadi Vakum Dari Dunia Artis

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.