Film, TV & Musik

Fifth Harmony Putuskan Bersolo Karier, Beginilah Cerita Normani Kordei

Grup Fifth Harmony belum lama ini membuat para netter dan penggemar terkejut atas pernyataan yang dilontarkannya. Dimana tepat pada tanggal 19 Maret lalu, grup yang digawangi oleh Normani Kordei cs ini dengan berat hati mengumumkan jika Fifth Harmony resmi lakukan hiatus pada hari itu juga.

Dan seakan merasa tidak rela dengan keputusan yang sudah disepakati oleh para anggota grupnya itu, belum lama ini saat ditemui di waktu senggangnya, Normani pun mencurahkan isi hati yang dirasakannya. Dengan sangat terbuka, sang pelantun ‘Love Lies’ itu menuturkan jika dirinya bersama para anggotanya harus berpikir berkali-kali ketika akan mengumumkan hiatus kepada para public luas.

Baca Juga ...   Heboh Bicarakan Film ‘Black Widow’, Chris Evans Malah Santai Beberkan Hal Mengejutkan Ini

Itu adalah saat yang sangat mengerikan. Secara pribadi, hal itu membuatku merasa hancur. Hari pertama saat kami mengumumkan hiatus, itu adalah saat dimana kami berpikir sangat keras,” Tutur sang musisi berusia dua puluh satu tahun itu.

Namun kendati seperti itu, Normani sempat menuturkan keputusan hiatus tersebut diambil bukan semata-mata tidak ada tujuannya. Agar bisa menemukan jati diri masing-masing pun ternyata menjadi alasan para anggota grup Fifth Harmony.

Rasanya dengan memutuskan hiatus ini seperti menemukan diriku yang sebenarnya. Ada banyak orang yang bertanya, ‘Oh, apa yang akan dia lakukan selanjutnya?’ atau, ‘Seperti apa suara Normani?’, aku disini masih mencoba untuk mencari tahu tentang hal ini,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga ...   Rossa Gelar Konser Tunggal, Tiket Ludes Dalam Hitungan 31 Menit

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.