Film, TV & Musik

Demi Sukseskan Syuting Film ‘The Meg’, Jason Statham Rela Dikerumuni 30 Hiu Banteng

Akting sang aktor tampan Jason Statham semakin hari semakin memikat para pecinta perfilman Hollywood. Bagaimana tidak, pasalnya totalitas dalam berakting merupakan hal utama yang dijunjung tinggi oleh aktor berusia lima puluh tahun ini. Pernyataan tersebut pun seakan dibuktikannya belum lama ini lewat sebuah acting terbarunya di film ‘The Meg’.

Berperan sebagai seorang tim penyelamat para penyelam di dasar laut hingga harus bertemu dengan berpuluh-puluh ikan hiu, Jason pun belum lama ini mempersiapkan segala hal untuk menunjang karakter yang dilakoninya. Dimana baru-baru ini saat ditemui di waktu senggangnya, dengan blak-blakan Jason mengatakan jika dirinya bersama beberapa kru film harus ke Fiji dan rela dikerumuni 30 hiu banteng hingga melakukan interaksi dengan puluhan hiu tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Garap Film ‘Pengabdi Setan’, Joko Anwar Kembali Gegerkan Netter Dengan Film Terbarunya Ini

Di tahap persiapan, kami melakukan perjalanan ke Fiji, dan kami menyelam dengan beberapa hiu banteng. Memberi makan pada hiu-hiu adalah hal yang spektakuler untuk dilihat. Makhluk-makhluk ini memiliki panjang tiga meter, sesuatu yang besar. Jumlahnya ada sekitar 30 ekor,” Tutur sang bintang ‘The Meg’ tersebut.

Lebih lanjut Jason pun menceritakan pengalamannya itu.

“Kami sangat, sangat dekat, dan itu adalah momen yang spektakuler. Rasanya menyenangkan, karena kami merasa cemas saat berada di kapal, tapi begitu masuk ke lautan, semuanya berubah menjadi sangat berbeda. Kami menjadi sangat rileks. Ini adalah salah satu pengalaman terhebat untukku,” Lanjut sang aktor senior itu.

Baca Juga ...   Baru Dirilis, Trailer Kedua AVENGERS: INFINITY WAR Sudah Ditonton 21 Ribu Kali

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.