Film, TV & Musik

Unggah Foto Lee Sung Kyung Dengan Pakaian Ketat, Lotte Entertainment Beri Klarifikasi Dan Minta Maaf

Seakan tidak mau berhenti dalam berkarya, perfilman Korea Selatan kembali menyuguhkan film baru yang menggandeng aktris cantik Lee Sung Kyung bertajuk ‘Lovesling’. Dan semakin dekat masa perilisan film, pihak penggarap ‘Lovesling’ yaitu Lotte Entertainment pun semakin gencar dalam mempromosikan filmnya tersebut.

Lewat sebuah media sosial resminya, Lotte Entertainment pun mengunggah sebuah foto sang pemeran utama yaitu Lee Sung Kyung yang menggenakan pakaian ketat yang ditambah sebuah caption.

Eksklusif beredar foto ‘A’ mengenakan pakaian ketat di ruang olahraga,” Tulis penggarap film ‘Lovesling’ tersebut.

Bukan pujian, Lotte Entertainment malah banjir hujatan yang dinilai melakukan pelecehan terhadap aktris cantik tersebut. Dan tidak ingin spekulasi negative netter semakin melebar, belum lama ini perwakilan dari Lotte Entertainment pun memberikan klarifikasinya hingga permintaan maaf juga dituturkannya.

Halo, ini adalah orang yang bertanggung jawab atas pemasaran online film ‘Lovesling’. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kata-kata dari postingan hari ini. Caption tersebut tidak dimaksudkan untuk memiliki niat jahat,” Tutur salah satu perwakilan Lotte Entertainment itu.

“Caption tersebut akan segera direvisi dan kami berjanji untuk lebih berhati-hati dengan konten yang kami posting di masa mendatang, dan kami berterima kasih karena telah menyampaikan apa yang kami lewatkan,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Batalkan Perannya Sebagai Transgender, Scarlett Johansson : Sosok Ini Cocok Diperankan Oleh Transgender Sungguhan

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.