Film, TV & Musik

Beradu Akting Dengan Gorila Di Film ‘Rampage’, Dwayne Johnson Rela Datangi Digit Fund Hingga Adopsi Anak Gorila

Demi tampil totalitas dalam berakting di film ‘Rampage’, aktor tampan Dwayne Johnson rela melakukan segala hal untuk mendalami karakter di film barunya tersebut. Berperan sebagai ahli primatologis yang memiliki ikatan kuat dan bersahabat dengan seekor gorila dengan punggung perak bernama George, membuat Johnson harus bekerja lebih keras dalam menyatukan karakternya dengan George.

Dan lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat menjadi bintang tamu di acara ‘The Ellen Show’, dengan terbuka aktor tampan ini pun menceritakan segala usaha yang telah dilakukannya untuk memerankan tokoh Davis Okoye tersebut.

Yang mana usut punya usut ternyata Johnson sampai rela pergi ke Dian Fossey Gorilla Fund International atau Digit Fund untuk berkonsultasi tentang hewan gorilla. Hingga mengadopsi seekor anak gorilla bernama Lyambere pun juga sudah dilakukannya.

Ini pertama kalinya aku berinteraksi dengan gorila punggung perak. Jadi aku pergi ke kebun Binatang Atlanta dan menghabiskan waktu bersama pakar primata. Dian Fossey Gorilla Fund International adalah tempat yang aku kunjungi. Dan itulah hal yang paling mengesankan tentang film ini,” Tutur sang pria berumur 45 tahun ini.

Dan untuk lebih mendalami karakterku. Aku juga punya gorila yang diadopsi, namanya Iyambere,” Kata sang pemeran Davis Okoye di film ‘Rampage’ itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Gaji Capai Rp. 288 Miliar, Dwayne Johnson Jadi Aktor Hollywood Dengan Honor Terbesar

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.