Film, TV & Musik

‘Danur 2 : Maddah’ Sukses Perilisannya, Prilly Latuconsina Ungkap Perjuangan Paling Berat Perankan Karakter Risa

Nama sang aktris cantik dan muda, Prilly Latuconsina, semakin melejit saja karier yang dilakoninya. Setelah beberapa waktu lalu sukses membintangi film bertajuk ‘Danur’ sebagai pemeran utama, kini di film horor kedua bertajuk ‘Danur 2 : Maddah’, Prilly pun kembali didapuk dengan peran yang sama.

Berperan sebagai Risa, pemain ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini sukses membuat hati para netter dan penggemar meleleh hingga membanjirinya dengan berbondong-bondong pujian. Namun sebuah kesuksesan dalam melakukan suatu hal tidak akan terjadi secara instan, tak terkecuali dengan pengakuan yang dituturkan oleh Prilly belum lama ini.

Dimana sang sahabat Aliando Syarief ini menuturkan jika dirinya butuh perjuangan keras saat melakoni salah satu adegan di film ‘Danur 2 : Maddah’ tersebut. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Prilly pun menceritakannya.

Baca Juga ...   Tampil Serba Hitam Di Panasonic Gobel Awards 2017 Membuat Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina Dibanjiri Banyak Pujian

Adegan yang penuh perjuangan. Seperti yang selalu saya bilang proses Adegan ini kurang lebih 8 jam. Ini Adegan dimana saya harus menjatuhkan diri tapi terbentur beneran. Sakit bangetttt sampe pusing udah gitu nahan nangis banget. Gak mau cengeng dan tetep take lagi setelah itu,” Tutur sang kekasih Maxime Bouttier itu.

Lebih lanjut Prilly sempat mengaku senang karena tidak sedikit netter yang mengaku jika adegan favorit di film yang dilakoninya yaitu saat dirinya beradegan kerasukan tersebut.

Dan seneng banget pas nanya ke beberapa penonton, mereka bilang ini adegan favoritenya. Kepala benjol saya gak sia-sia yaa! Dan shawn gemes ya pas panik biasanya kan cuek haha,” Lanjutnya sembari tertawa.

Baca Juga ...   Ini Alasan Jeon So Min Terima Tawaran Syuting Di Pulau Terpencil

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.