Seleb

Kerap Ramal Kehidupan Orang Lain, Kini Giliran Roy Kiyoshi Ramal Kisah Percintaannya Sendiri

Roy Kiyoshi namanya semakin melejit semenjak mengisi sebuah program di ANTV bertajuk ‘Karma’. Bersama dengan sang pembawa acara Robby Purba, program bergenre mistis tersebut sukses menjadi sorotan para netter.

Dan dikenal sebagai paranormal indigo yang kerap meramal kehidupan orang lain terutama para peserta ‘Karma’, belum lama ini Roy pun mencoba untuk meramal dirinya sendiri. Bukan soal kariernya, namun kisah percintaannya pun berani dibeberkannya. Mengaku memiliki kisah percintaan yang on off, seperti inilah cerita dari Roy belum lama ini.

Kehidupan percintaan saya on and off, sih. Habis putus dari seseorang, susah move on ke yang lain. Dengan adanya kemampuan ini, saya orangnya juga jadi sangat pemilih soal pasangan,” Tutur sang pengisi program ‘Karma’ tersebut.

Lebih lanjut Roy juga menambahkan jika alasan dirinya bisa membaca karakter orang lain terutama orang yang dekat dengannya membuat kisah cintanya menjadi on off. Bahkan Roy juga mengaku jika dirinya sering mengatakan secara spontan ketika ada maksud tertentu dari wanita yang mendekatinya itu.

“Saya jadinya bisa langsung frontal bilang, ‘Saya tidak suka kamu’. Karena apa yang saya lihat dari seseorang yang mendekati saya. Saya juga berani bilang begini lho, ‘Kamu mau sama saya karena duitnya doang, ya?’. Atau saya bisa bilang, ‘Kamu orangnya enggak setia’,” Tutur sang paranormal indigo tersebut


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.