Seleb

Begini Nasehat Farhat Abbas Kepada Nia Daniaty Ketika tagihan Listrik Mencapai 18 Juta

Mantan pasangan suami istri Farhat Abbas dan Nia Daniaty mendapat perhatian publik lantaran keduanya kini telah berdamai dari permasalahan yang pernah terjadi karena perceraian. Rumah senilai 20 miliar yang dulu diperebutkan kini telah mencapai kesepakatan untuk dibagi. Setelah mendapat kesepakatan, keduanya kini berdamai dan tidak pernah lagi berseteru.

Farhat Abbas menunjukkan sikap baiknya kepada mantan istrinya tersebut dengan cara yang mengagumkan. Pengacara berwajah tampan ini dikabarkan ikut membantu Nia Daniaty untuk membayar tagihan listrik di rumah yang dulu pernah mereka tinggali bersama saat berstatus suami istri itu. Tak sedikit, rupanya tagihan listri di rumah yang ditinggali oleh Nia Daniaty dan anak-anaknya itu mencapai 18 juta.

Baca Juga ...   Jadi Korban Kasus Ratna Sarumpaet, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ini Bakal Laporkan Farhat Abbas Ke Polri

Wujud damai itu waktu saya ke Amerika, ada tagihan listrik mereka belum bayar, ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp 18 juta,” tutur Farhat Abbas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/04/2018).

Farhat menambahkan jika alasan ia membantu membayar tagihan listrik mantan istrinya itu lantaran kini anaknya yang sekarang tinggal dengan Nia Daniaty.

Kalau bentuk saya membayarkan tagihan listrik dua bulan terakhir itu hanya wujud perhatian saja dari saya. Karena ada anak saya yang tidur dan tinggal juga sama Nia,” tambahnya.

Melihat tagihan listri yang terbilang sangat mahal itu, kemudian Farhat Abbas memberikan nasehat kepada Nia agar lebih berhemat dalam menggunakan alat elektronik, terutama yang memiliki Watt besar.

Baca Juga ...   Farhat Abbas Layangkan Somasi pada Komedian Pandji Pragiwaksono

Karena teknologi yang dipakai di rumah saya itu listriknya masih berat dan lampu-lampunya itu masih yang Watt besar. Makanya saya mengajarkan Nia untuk memakai lampu LED yang Watt-nya kecil tapi terang,” jelas Farhat Abbas.

Tak hanya sekedar menasehati, namun Farhat Abbas sendiri juga menerapkan hal yang sama di apertemen yang kini menjadi huniannya.

Saya selama tiga tahun ini tinggal di apartemen dengan biaya murah. Bukan apartemen murah, tapi biaya (listrik) murah ternyata bisa. AC cuma tiga dipakai, tapi listrik murah. Nah saya coba mengajarkan Nia agar sebanyaknya uang kita, alangkah baiknya kalau dihemat dan ditabung,” tandasnya.

Baca Juga ...   Tasya Kamila Geram Dinilai Makin Gendut, Netter : Dibilang Gendut Sensi, Gimana Kalau Dibilang Jelek!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.