Seleb

Kisah Percintaannya Tuai Kontroversi, Ely Sugigi Dan Irfan Sbaztian Dibilang Settingan Oleh Mbah Mijan

Kabar percintaan Ely Sugigi atau yang lebih akrab disapa Mpok Ely memang sering kali menjadi sorotan oleh awak media dan juga public luas. Bagaimana tidak, pasalnya Mpok Ely selalu menggandeng pria yang usianya seumuran dengan sang putrinya bernama Ulfi Damayanti. Irfan Sbaztian adalah pria atau kekasih baru Mpok Ely saat ini.

Masih terlihat berondong dan terkesan seperti adik dari sang mama, Ulfi pun tidak menyetujui hubungan mamanya dan Irfan berlanjut kejenjang yang lebih serius. Apalagi belum lama ini sempat beredar foto prewedding antara sang mama dan Irfan.

Sempat merasa kecewa hingga mengomel di akun Instagram sang mama, Ulfi bersama dengan Mpok Ely dan Irfan, hari Kamis (12/4) dini hari diundang di acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’. Tidak hanya mereka bertiga, acara tersebut pun ternyata juga mengundang peramal Mbah Mijan untuk memberikan penerawangannya terkait hubungan Mpok Ely dan sang kekasih.

Baca Juga ...   Acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Hingga ‘Brownies’ Didatangi Oleh KPI. Kenapa?

Dengan spontan, Mbah Mijan pun menyebutkan jika hubungan keduanya hanyalah settingan. Secara blak-blakan, Mbah Mijan menuturkan segala penerawangannya itu.

Yang saya lihat dari mata mereka berdua. Hubungan mereka ini hanya settingan. Sejauh ini saya belum melihat yang hard atau niat Irfan untuk memanfaatkan Mpok Ely, tapi ada arah ke sana,” Tutur sang peramal tersebut.

Yang cowoknya ini kan belum klik sebetulnya, yang naksir beneran Mpok Ely. Irfannya belum cinta hanya memanfaatkan situasi,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Komentar Nikita Mirzani Program ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Berhenti Tayang Sementara

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.