Seleb

Tentang Hubungan Asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian, Seperti Inilah Kekecewaan Yang Dirasakan Ulfi Damayanti

Ulfi Damayanti adalah putri dari sang aktris Ely Sugigi. Nama Ulfi pun semakin terkenal dan dikenal oleh public luas semenjak dirinya menentang hubungan mamanya dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian.

Tidak hanya berbicara secara halus dengan sang mama karena tidak setuju akan hubungan asmaranya, namun Ulfi pun sempat mengatakan kalimat kotor pada salah satu postingan Ely. Bukan postingan foto biasa, tetapi sebuah foto sesi preweddingnya dengan irfan.

Dan seakan ingin menumpahkan rasa kekecewaannya, Ulfi pun memilih untuk berkata yang tak sepantasnya dituturkan. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan dengan blak-blakan putri Ely ini memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut.

Iya soalnya Instagram aku juga minta maaf. Itu juga sudah dihapus semuanya. Ya karena itu rasa kekecewaan anak ya. Karena kan ada foto prewed yang enggak aku tahu.” Tutur sang putri cantik Ely Sugigi tersebut.

Baca Juga ...   Dinilai Nyinggung Para Host ‘Brownis’ Hingga Melly Bradley, Mimi Peri Spontan Tuturkan Kalimat Adem Ini

Lebih lanjut Ulfi juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu jika sang mama sudah benar-benar melakukan prewedding dengan Irfan. Bahkan sang bintang ‘Berkah Cinta’ itu juga tidak memberitahu kepada Ulfi akan rencananya tersebut.

“Karena aku benar-benar enggak tahu soal itu. Aku tahunya ke luar kota ada kerjaan enggak acara kayak gitu. Seharusnya kan bilang dulu sama keluarga, sama aku juga,” Sahutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Ingin Dituding Banyak Gimmick, Ely Sugigi Putuskan Jadi Penyanyi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.