Seleb

Dihujat Netizen Karena Komentar Tak Pantas, Anak Elly Sugigi Berikan Penjelasan

Ulfi Damayanti, anak pertama dari Elly Sugigi belakangan ini menjadi sorotan netizen karena berkomentar tak baik di akun Instagram milik ibunya sendiri. Komentar tersebut ditujukan untuk Irfan Sbaztian yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Elly Sugigi. Diketahui bahwa Ulfi memang tak merestui ibunya itu berhubungan dengan Irfan Sbaztian, apalagi sampai menikah.

Setelah banyak mendapat bully dari netizen, Ulfi kemudian memberikan penjelasan mengapa dirinya berkomentar tak pantas tersebut. Ia mengaku jika tindakan tersebut rupanya dilakukan secara sepontan karena marah melihat foto ibunya dan Irfan yang diberi keterangan sedang melaksanakan foto prewedding.

Karena aku benar-benar enggak tahu soal itu. Aku tahunya ke luar kota ada kerjaan enggak acara kayak gitu. Seharusnya kan bilang dulu sama keluarga,” aku Ulfi Damayanti.

Baca Juga ...   Kriss Hatta Pamer Foto Bareng Hotman Paris, Netter Berharap Kasus Dengan Hilda Vitria Cepat Kelar

Namun ternyata bukan hanya Ulfi saja yang tidak mengetahui jika wanita yang kerap disapa Mpok Elly ini melakukan foto prewedding, namuan anggota keluarga yang lain juga tidak mengetahuinya. Ulfi menambahkan jika waktu itu Elly berpamitan untuk keperluan pekerjaan di luar kota.

“(Elly bilang) ke luar kota ada kerjaan. Semua keluarga enggak tau (akan prewedding),” lanjutnya

Sebelumnya, Elly Sugigi mengaku dan berjanji untuk tidak menikah dengan Irfan Sbaztian. Namun nampaknya janji tersebut tinggal isapan jempol semata. Keduanya diketahui melakukan foto prewedding dengan nuansa putih dan telah beredar pula foto undangan pernikahan Elly Sugigi dengan Irfaz Sbaztian di akun gossip Instagram.

Baca Juga ...   Banyak Wanita DM Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Pilih Lakukan Ini

Prawedding… @dhedysalon @irfansbaztian15 @villadiamond.bdg,” tulis Mpok Elly untuk memberi keterangan foto.

Setelah ramai jadi bahan perbincangan Mpok Elly mengganti kata ‘prawedding’ menjadi ‘Hore…..’.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.