Film, TV & Musik

Demi Tunjang Penampilan Di Babak Grand Final ‘Indonesian Idol’, Ahmad Abdul Rela Lakukan Diet

Nama Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir belum lama ini menjadi sorotan awak media dan juga public luas. Bagaimana tidak, pasalnya kedua kontestan ‘Indonesian Idol’ ini telah berhasil mengalahkan beribu-ribu kontestan yang mendaftar dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Apalagi keduanya sekarang sudah masuk dalam babak Grand Final. Tinggal mereka berdua yang harus bersaing mendapatkan gelar the next Indonesian Idol. Dan seakan ingin memberikan penampilan terbaiknya di Grand Final nanti, baik Abdul maupun Maria pun melakukan segala persiapan yang diperlukan.

Dimana belum lama ini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Abdul secara blak-blakan membeberkan persiapan yang dilakukannya. Menyadari badannya terlihat gemuk, Abdul pun berinisiatif untuk melakukan diet.

Baca Juga ...   Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ivan Gunawan Dan Tora Sudiro Adalah Peran Sebenarnya Di ‘Kesempatan Keduda’

Kalau semakin kurus ya ini karena usaha juga. Aku kayak sadar diri di TV ternyata gede banget ya. Tapi banyak juga kalau ketemu meet and greet atau pas momen kayak gini, kata-katanya agak jadi semangat banget aku buat diet. ‘Ternyata bang Abdul enggak sebesar di TV ya’. Haha. Itu benar-benar satu motivasi banget,” Tutur sang kontestan yang masuk babak Grand Final tersebut.

Lebih lanjut Abdul juga mengatakan bahwa dirinya selalu mengamati perubahan berat badan yang terjadi pada dirinya.

Kalau untuk berapa kilo aku belum sempat nimbang sih. Kalau setiap GR itu tiap minggunya aku selalu noleh kanan lihat layar ternyata agak tirus, okelah,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga ...   Sukses Tampil Cetar Dan Memukau, Netter Masih Nyiyiri Konser Syahrini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.