Asia

Sukses Jadi Idol Terkenal, Ternyata V BTS Dulunya Ingin Meneruskan Pekerjaan Orangtuanya

Kesuksesan yang diraih oleh BTS tentu saja berimbas kepada setiap personilnya, termasuk V BTS. Pria tampan bernama asli Kim Taehyung ini disibukkan dengan berbagai kegiatan manggung dan berbagai hal yang berhubungan dengan BTS di dunia musik. Namun siapa yang sangka bahwa ternyata V BTS tidak pernah bercita-cita ingin menjadi idola. Sebaliknya, ia malah ingin menjadi seorang petani.

Pekerjaan sebagai petani diakuinya akan ia warisi dari orang tuanya yang memang berprofresi sebagai petani di Korea Selatan. Namun pada akhirnya, V BTS malah menjadi idola di Korea Selatan karena prestasi dan bakatnya. Hal ini pernah diberitakan oleh Never belum lama ini.

Awalnya, aku tidak tertarik ikut audisi. Tapi seorang staff sempat meyakinkanku, akhirnya aku pun bersedia ikut audisi. Setelah diterima, pihak agensi baru mengabari orangtuaku,” aku V, dikutip dari KoreaBoo.

Keberhasilan V tersebut ruapanya membawa kebanggaan tersendiri. Pasalnya, V adalah satu-satunya perwakilan dari daerah asalnya, wilayah Daegu, Korea Selatan yang dinyatakan lolos audisi dan bergabung dengan BTS setelah 3 tahun menjalani pelatihan.

Rupanya aku satu-satunya yang mewakili wailayah tempat tinggalku,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, BTS merupakan boyband dengan segudang prestasi. Boyband ini pernah memenangkan MNet Asian Music Awards yang juga merupakan bukti pertama eksistensi mereka berkualitas. Tak hanya itu saja, BTS juga pernah membawa pulang piala Billboard Music Awards 2017 dan sekaligus mengalahkan deretan artis ternama dalam satu katergori dengannya.

Keberadaan mereka semakin melejit ditambah dengan tampilnya BTS di American Music Awards 2017 dan sekaligus membawa piala Kids’s Choice Awards 2018.

Tidak heran jika selama ini V BTS tak menyangka menjadi sebegitu diidolakan dengan bergabung bersama BTS. Prestasi dan kontribusi V BTS tidak dipungkiri juga membawa dampak positif bagi eksistensi BTS di dunia musik Korea Selatan dan bahkan di dunia.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.