Seleb

Anak Jalani Perawatan Di RS, Ahmad Dhani dan Mulaan Jameela Masih Asyik Bulan Madu

Pasangan artis sekaligus musisi, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani diketahui tengah berbulan madu ke Jerusalem dan Palestina. Pejalanan tur ini sebenarnya adalah wisata religi, namun disebut oleh Ahmad Dhani sebagai bulan madu karena mereka tak memboyong serta anak-anaknya.

Berbagai lokasi telah dikunjungi oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Mereka juga tak lupa mengabadikan setiap momen liburan tersebut dan mengunggahnya di akun media sosial miliknya. Sayangnya, perjalanan mereka harus diwarnai dengan kabar yang kurang mengenakkan. Di hari ketiga keduanya asyik berlibur, putra bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikabarkan sakit dan harus dirawat di Rumah sakit.

Mulan Jameela kemudian menghubungi Baby yang bernama Aerlangga dan dipanggil dengan baby R tersebut melalui video call. Moment ini diunggah oleh Mulan melalui Instagram Story miliknya dengan memberikan keterangan tentang kondisi Baby R. Diketahui bahwa Baby R tengah dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk mempercepat kondisi anaknya itu. Bukan mengidap penyakit serius, rupanya Baby R hanya mengalami flu ringan biasa. Dhani dan Mulan memutuskan untuk merawat anak di rumah sakit lantaran ingin anaknya cepat pulih dan sehat kembali.

Baca Juga ...   Bupati Talaud yang Cantik dan Sosialita ditangkap KPK

mulan-120418-1

Video call sama anak bungsu yg demam karna flu. Berhubung bundanya ga ada, jd nginep di RS sehari saja. Biar besok langsung FIT ya sayangku..bunda sm ayah doa disini anak2ku semuanya (emoji).” tulis Mulan dalam keterangan unggahannya.

Terlihat melalui foto yang dibagikan oleh Mulan Jameela bahwa Baby R sehat dan ceria. Meski demikian, selang infuse masih menancap di tangan bayi munggil itu untuk membantu mempercepat pemulihannya.

Meski anak bungsu mereka sakit, namun hingga kini belum diketahui kapan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani akan kembali ke Tanah Air. Mereka dikabarkan masih akan melanjutkan tur dengan rombongan ke beberaopa destinasi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Al Ghazali-Alyssa Daguise Makin Intim, Netter : Bundanya Yang Nikah, Anaknya Yang Bulan Madu

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.