Seleb

Istri Sah Faisal Harris Menolak Akui Beri Izin Suaminya Menikah dengan Jennifer Dunn

Kabar penikahan Jennifer Dunn dengan pengusaha kaya Faisal Harris begitu mengagetkan. Tak hanya publik, istri sah Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti juga menyatakan kaget dengan berita pernikahan siri suaminya dengan Jennifer Dunn. Seperti yang baru-baru ini beredar, Peter Ell, selaku kuasa hukum Jennifer Dunn yang kerap disapa Jedunn itu mengungkap jika kliennya sudah menikah siri dengan Faisal Harris sejak 9 Desember 2016 lalu dan berlangsung di Jakarta.

Terhitung sudah hampir dua tahun Jeddun dan Faisal Harris membina rumah tangga tanpa diketahui oleh Sarita. Dalam wawancara dengan Sarita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/04/2018), ia menegaskan jika dirinya tidak mengetahui kabar tersebut.

Baca Juga ...   Kembali Tersangkut Isyu Narkoba, Sunan Kalijaga Bantah Tangani Kasus Jennifer Dunn

Tentu nggak tahu (soal pernikahan), sampai detik ini juga gak tahu,” aku Sarita.

Lebih lanjut, Sarita menegaskan jika dirinya sama sekali tidak memberikan izin kepada suaminya untuk menikah siri dengan Jedunn. Seperti yang telah diketahui bahwa Januari 2018 lalu Harris menolak jika dirinya menikah dengan Jedunn. Sebaliknya, Harris mengaku hanya berteman dengan Jennifer Dunn.

Ya nggak lah, orang kemarin aja Januari itu kan pengakuan pengacaranya, bilang mereka cuman teman, rekan bisnis, teman klub mobil. Ya (kalau izin), gak ada,” imbuhnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Berkaitan dengan anak-anak mereka, Sarita juga membantah jika sang suami sudah memberitahukan pernikahannya dengan Jedunn kepada anak-anak mereka. Anak-anak Sarita juga sama dengannya yang tidak mengetahui pernikahan siri itu terjadi. Sebaliknya, Sarita menambahkan jika dirinya dan anak-anak mengetahui wanita selingkuhan Harris adalah Jennifer Dunn pada Maret 2017 lalu.

Baca Juga ...   Istri Faisal Harris Maklumi Sang Suami yang Menjenguk Jennifer di Tahanan

Gak mungkin minta izin di Bali, bilangnya apa? 9 atau 6 Desember 2016? Saya dan anak-anak tahu selingkuhannya suami saya namanya si A aja itu Maret 2017, bagaimana mungkin suami saya minta izin,” tandas ibu empat anak ini.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.