Barat

Selamat! Khloe Kardashian Melahirkan Didampingi Tristan Thompson

Kabar bahagia datang dari Khloe Kardashian yang telah melahirkan anak pertamanya pada Kamis (12/04/2018) malam, waktu setempat. Diwartakan oleh TMZ, kekasih dari Tristan Thompson ini melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Cleveland.

Jenis kelamin Khloe Kardashian bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, Khloe memang telah memberitahukan jenis kelamin bayinya itu sejak masih dalam kandungan. Ia mengumumkan jenis kelamin janinnya di episode final ‘Keeping Up With The Kardashian’. Tak hanya itu saja, Khloe juga mendekorasi baby showernya dengan nuansa pink, ciri khas anak perempuan.

Hingga berita ini diterbitkan, Khloe belum memberikan nama secara resmi bagi bayi yang baru saja dilahirkannya tersebut. Proses persalinan wanita 33 tahun itu didampingi oleh orang-orang terdekatnya, seperti Kim, Kris, Malika, Kourtney dan sang kekasih, Tristan Thompson.

1ad76b4a-c276-43a7-9f8d-df5fbb6fb862_43

Keberadaan Tristan Thompson di sekitar rumah sakit dimana bintang reality show ini melahirkan cukup mengejutkan. Hal ini lantaran Tristan baru saja terbukti melakukan perselingkuhan dengan wanita lain di sebuah klub malam.

TMZ menuliskan jika salah satu pemicu kontraksi yang dialami oleh Khloe adalah karena mengetahui sang kekasih telah berselingkuh darinya. Mengetahui hal ini, Khloe dikabarkan sempat mengalami stress dan menangis terus menerus. Keadaan Khole tersebut membuat Kris Jenner mendatangi Khloe di Cleveland untuk menenangkan sang bintang.

Sebelumnya diberitakan oleh TMZ bahwa Tristan selingkuh dengan wanita lain sejak Khloe masih mengandung 3 bulan, tepatnya pada Oktober 2017 lalu. Meski telah lama berselingkuh, kabar paling menggemparkan adalah ketika video Tristan Thompson sedang bercumbu dengan wanita lain di sebuah klub malam dan video tersebut beredar luas di dunia maya belum lama ini.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Khloe Kardashian Tak Mau Pisah Dari Tristan Thompson Meski Diselingkuhkan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.