Asia

Benarkah ‘While You Were Sleeping’ Adalah Proyek Keberuntungan Terakhir Lee Jong Suk Sebelum Wamil?

Lee Jong Suk, salah satu artis K-Drama yang memiliki banyak penggemar di Indonesia dikabarkan akan segera mengikuti tugas negara, wamil. Sebelumnya, artis yang beradu akting dengan Suzy tersebut telah melaksanakan syuting K-Drama yang berjudul  ‘While You Are Sleeping’. K-Drama tersebut sudah mulai tayang di SBS sejak tanggal 27 September 2017 yang bisa dinikmati warga Korea Selatan setiap hari Rabu-Kamis pukul 22.00.

Mengingat usia  Lee Jong Suk sudah 28 tahun pada tahun ini, maka bisa dikatakan tahun depan ia akan mengikuti wamil. Pasalnya, batas akhir bagi pria di Korea Selatan mengikuti wamil adalah usia 30 tahun. Oleh karenanya, penggemar Lee Jong Suk mengira bahwa ‘While You Are Sleeping’ adalah K-Drama terakhirnya sebelum wamil.

Baca Juga ...   Lee Jong Suk Reunian dengan Yoon Kyun Sang di TV Melalui "Three Meals A Day"

Sebelumnya telah dikabarkan bawa ia akan berangkat wamil pada 10 Agustus 2017 lalu. Lee Jong Suk juga menyampaikan permohonan maaf karena hingga sekarang belum bisa mengikuti wamil dikarenakan ada pekerjaan yang harus ia selesaikan.

sleeping

“Saya minta maaf karena saya memulai wamil lebih lambat dari seharusnya, saya paham ini sesuatu yang harus saya jalani sebagai pria Korea,” kata aktor tampan yang lahir pada tahun 1989 ini.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa dirinya akan memberi kabar kepada penggemar jika ia akan berangkat wamil nanti.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Saya akan memenuhi tugas membela negara dengan sungguh-sungguh. Ketika waktu wamil tiba, pasti saya akan memberi tahu penggemar.” tambahnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini, Musisi Muda Dunia Yang Satu Ini Banjiri Pujian Untuk BTS

K-Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy ini diharapkan mampu menarik hati pecinta K-Drama dan dengan demikian ratingnya akan menjulang seperti pada serial drama dengan sistem prapoduksi lainnya. Jika rating serial drama ini gemilang, Lee Jong Suk mengungkapkan keberhasilan ini bukan karena dirinya semata, melainkan karena keberuntungan dan kolaborasi yang sempurna dari sutradara dan penulis skenario.

Saat banyak orang bilang saya pandai memilih proyek dan skenario serial sebelum ini, sejujurnya saya hanya beruntung. Namun saya pikir keberuntungan itu akan terus berlanjut untuk While You Were Sleeping. Saya menaruh harapan besar terhadap penulis skenario, Park Hye Run dan sutradara, Oh Choong Hwan.” jelas Lee Jong Suk.

Baca Juga ...   Jadwal Syuting Sangatlah Padat, Shin Hye Sun Ungkap Alasan Tertarik Bintangi ‘Hymn of Death’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.