News

Tips Membedakan Cowok Yang Mengatakan I Love You Bener-Benar Serius Dan Yang Tidak Serius

Ketika pacar anda mengungkapkan kalimat itu, tentunya rasanya bagaikan ada jutaan kupu-kupu yang ada dalam perutmu. Dunia ini akan terasa sangat berwarna, hidupmu seolah-olah jadi lebih sempurna. Mendapatkan ucapan yang sangat manis ngalah-ngalahin madu memang untuk anda akan membuat anda mabuk kepayang. Apalagi jika tahu bahwa perkataan ini tanda si dia betul-sayang.

Akan tetapi tahukah anda jika tidak semua kata-kata I love you ini menandakan jika lelaki mu ini betul-betul cinta serta sayang dengan anda? Dalam banyak kasus lelaki, memberikan kata-lata manis ini dijadikan sebagai salah satu kamuflase saja. Ia cuma mau bersikap secara formalitas aja karema tidak mau kehilangan anda serta akhirnya jadi seorang single. Agar anda tidak mudah dimabuk kepayang karena kata-kata I love you tersebut, marilah bersama-sama untuk mengetahui perbedaannya. Karena I love you  yang sering kali terucap oleh mulutnya ini yang benar-benar sayang dengan yang formalitas aja jelas sekali ada perbedaannya.

Baca Juga ...   Walaupun Si Doi Humoris, Tapi Pasti Ada Kok Sist Sisi Keseriusannya

3

  1. Lelaki yang benar-benar cinta mengucapkan kalimat ini dengan wajar. Namun jika Cuma formalitas, kalimat cinta tentunya diumbar sampai anda merasa lelah untuk mendengarkannya

Mengatakan sayang memang gampang sekali. Apalagi jika mengatakan kalimat sejuta umat misalnya I love you dengan pacarnya. Saking gampangnya, mungkin sembari mata terpejam dapat anda semua melakukannya. Akan tetapi gampangnya mengatakan kalimat cinta tersebut terbagi jadi dua. Ia yang betul-betul cinta bakalan mengucapkannya dengan wajar serta tak dilakukan secara berlebihan. Maupun mungkin cuma sesekali ia mengucapkannya.

  1. Jika betul-betul cinta, ucapan I Love You bakalan disertai dengan suatu sikap yang nyata. Akan tetapi apabila atas nama formalitas, yang penting kerap mengucapkannya saja tanpa ada bukti
Baca Juga ...   Kayak Gini Pesona Taman Nasional Lorentz Yang Menjadi Google Doodle Hari Ini

Ucapan orang, mengenai cinta memang mudah sekali. Sulitnya yakni melakukan apa yang teah dikatakannya. Sama seperti dengan mengatakan I love you ini. ia yang betul-betul mencintai tidak bakalan hanya mengatakannya saja. Akan tetapi di balik semua itu, ada suatu tindakan nyata yang membuktikan bahwa ia benar-benar cinta. Misalnya saja tidak mengekangmu maupun menyediakan bahu ketika anda membutuhkan sandarannya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.