News

Bahaya Kosmetik Yang Mengandung Merkuri Untuk Kesehatan Kulit

Tidak peduli dengan berapa pun usianya, hampie seluruh orang terutama kaum wanita pastinya mau senantiasa terlihat cantik setiap waktu. Salah satu cara dalam menggapai penampilan yang cantik secara optimal pastinya dengan menjalani perawatan kulit dari dalam ataupun dari luar ya say? Nah, apabila perawatan yang berasal dari dalam ini dapat anda lakukan dengan menjalani pola hidup yang sehat serta juga seimbang, maka dengan perawatan dari luar yang biasanya dijalani yakni dengan memakai produk-produk perawatan kulit.

1

Berbagai produk perawatan yang ada dalam pasaran sering kali diiklankan dengan sangat persuasif, sampai-sampai produk yang sebetulnya hanya dibutuhkan beberapa jadi membludak hingga mencapai belasan jumlahnya. Tak apa-apa sih, selama produk ini memang dapat memenuhi keperluan kulit anda. Bahayanya jika sampai produk-produk terbukti justru memiliki kandungan yang bisa membahayakan, seperti contohnya saja merkuri yang tengah dihebohkan oleh para warganet akhir-akhir ini. Bisa jadi gimana sih cara nya dalam membedakan produk yang mengandung merkuri serta apa saja sih efeknya bagi kesehatan kulit anda? Marilah bersama-sama kita simak ulasan berikut ini!

Berbagai unggahan yang tak jelas mengenai bahaya pemakaian produk yang mengandung merkuri dalam banyak akun media sosial anda. namun sebetulnya anda tahu tidak nih yang apa serta gimana si merkuri ini dikatakan bahaya?

Merkuri maupun dikenal dengan air raksa yang mempunyai simbol Hg yang ada dalam tabel kimia tersebut adalah salah satu jenis logam yang sering kali ditemukan pada alam terlebih lagi untuk lapisan kerak bumi misalnya bebatuan, biji-bijian tambang, tanah, air serta bahkan udara. Lambang Hg merkuri yang ada pada tabel kimia, diambil dari istilah hydrargyrum yang memiliki arti perak cair yang merujuk dengan wujudnya yang tampak bagaikan perak yang berkilau ketika dicairkan. Merkuri banyak digunakan pada industri misalnya saja pembuatan alat termometer serta pembuatan bohlam. Apabila anda sampai dengan terpapar merkuri dengan konsentrasi besar, maka efeknya bakalan amat mengerikan. Dengan demikian penanganan zat tersebut harus amat waspada serta dengan pengawasan yang sangat ketat.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.