Film, TV & Musik

Jessica Iskandar Ambil Cuti Setahun Dari ‘Pesbukers’, Netter Nyinyir Soal Gimmik

Aktris cantik Jessica Iskandar kembali membuat geger para netter terutama para penggemar program variety show ‘Pesbukers’. Dimana belum lama ini Jessica ternyata telah dikabarkan meminta izin kepada pihak ‘Pesbukers’ untuk mengambil cuti beberapa waktu karena harus pergi ke Amerika Serikat.

Lebih lanjut ibu satu anak ini juga mengatakan jika dirinya harus pergi selama satu tahun dan kepergiannya pun tidak bisa ditunda karena ada urusan mendadak. Tidak hanya sebuah gosip saja, namun permohonan izin itu juga ditayangkan oleh pihak ‘Pesbukers’ lewat sebuah cuplikan video.

Di video tersebut, sahabat dari Nia Ramadhani ini terlihat sedang berbincang dengan salah satu kru program variety show itu.

Baca Juga ...   Jessica Iskandar Kecapekan Sampai Harus Dilarikan Ke UGD. Benarkah?

Enggak, beneran aku mesti pergi soalnya aku juga berangkatnya malam ini,” Tutur sang ibu dari El Barack itu.

Setelah pernyataan Jessica selesai, terdengar sahutan suara yang menjawab.

Oke, setelah ini lo harus ngurus administrasi ke atas sama gue. Lo harus kasih waktu ke gue kira-kira setengah jam,” Sahut salah satu penanggung jawab ‘Pesbukers’.

Namun meminta izin cuti dalam waktu satu tahun tersebut dinilai tidak masuk akal oleh para netter. Karena sebelum pihak ‘Pesbukers’ mengumumkan kepergiannya, para fans Jessica ternyata sudah lebih dulu rame membicarakan kepergian sang idolnya yang hanya dua bulan berada di Negara Amerika Serikat tersebut. Bahkan tidak sedikit pula netter yang mengatakan jika semua itu hanyalah gimmick demi mencari popularitas program variety shownya.

Baca Juga ...   Mertua Beri Hadiah iPhone Baru, Nia Ramadhani Kegirangan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.