Film, TV & Musik

Rumah Tangganya Dengan Rionaldo Stokhorst Diganggu Pelakor, Naysila Mirdad Curhat Kesedihannya

Nama Rionaldo Stokhorst, Naysila Mirdad dan Marshanda memang semakin dikenal oleh public luas semenjak ketiganya membintangi sebuah sinetron yang bertajuk ‘Orang Ketiga’. Dimana sinetron yang identic dengan karakter pelakor ini semakin hari alur ceritanya semakin dibuat geregetan.

Apalagi saat kisah percintaan Aris (Rionaldo) dan Yuni (Marshanda) akhirnya terbongkar dan diketahui oleh Afifah (Naysila) yang merupakan istri sah dari Aris. Hingga kesedihan mendalam pun sempat dirasakan oleh Afifah. Bahkan keputusan untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya bersama Aris juga sempat terpikirkan dalam benaknya.

Seakan ingin membuat para netter semakin merasa gemas, akun resmi SCTV pun belum lama ini memposting sebuah video curhatan dari Afifah yang tengah galau. Dalam unggahan video tersebut, Afifah mengungkapkan isi hatinya.

Isi hati Afifah sekarang ini lagi sangat sedih. Gimana enggak sedih, karena laki-laki yang dicintainya ternyata tidak pernah mencintai Afifah. Mengetahui bahwa hati pasangannya enggak pernah ada buat Afifah, melainkan buat perempuan lain jadi sedih sekali rasanya,” Tutur sang istri dari Aris tersebut.

Sontak mendengar curhatan Afifah atau korban dari si pelakor, tidak sedikit netter langsung mengungkapkan pendapatnya. Ada banyak netter yang menyarankan agar Afifah segera menceraikan Aris. Tapi tidak sedikit pula netter yang meminta Afifah untuk tetap bertahan dengan Aris.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Takut Berdampak Negatif Ke Penonton, Program ‘Life Bar’ Ditegur Komisi Penyiaran Korea

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.