Film, TV & Musik

Wow… Jelang Konser Di Borobudur, Mariah Carey Janji Bakal Ikuti Budaya Dan Tradisi Indonesia

Diva Hollywood, Mariah Carey memang selalu dinanti-nanti penampilannya. Suara emas dan paras cantik membuat sang diva memiliki banyak penggemar, tidak hanya dari Negara asal namun Indonesia merupakan salah satu negara yang dihuni oleh para penggemar musisi cantik ini.

Hingga sang CEO Rajawali Indonesia Communication bernama Anas Syahrul Alimi, belum lama ini mengumumkan jika Mariah akan menggelar konser keduanya di Indonesia. Telah digelar di Jakarta untuk konser yang pertama, kini konser kedua Mariah akan digelar di Jawa Tengah yaitu di Taman Lumbini, Candi Borobudur.

Dan saat ditemui baru-baru ini Anas pun menceritakan seputar konser dari sang diva hingga cap diva ribet pun juga sempat diklarifikasinya.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Penyebab Mariah Carey Mendadak Batalkan Penambahan LED 17 Meter Di Konsernya

Nggak ada permintaan yang terlalu susah hingga saat ini, permintaannya masih berada di Indonesia kok jadi ya Alhamdulillah. Makanan juga oke nggak ada masalah kok. Kalau banyak yang bilang Mariah Carey itu susah dan ribet, untuk kita Alhamdulillah nggak ada yang memberatkan kok. Jadi semua permintaan dia masih ada di Indonesia dan kalau untuk lokasi ini di Borobudur aman kok,” Tutur sang CEO Rajawali Indonesia Communication tersebut.

Lebih lanjut Anas juga sempat menjanjikan jika Mariah akan mengikuti budaya dan tradisi di Indonesia saat melakukan konsernya nanti.

Kami sudah memberi tahu kalau di Indonesia yang seperti pakaian seksi sangat sensitif dan dia menyanggupi kalau tidak akan berpakaian seksi kalau di sini,” Tuturnya lagi.

Baca Juga ...   Meski Tidak Dilibatkan Dalam Penggarapannya, Sang Penulis Skenario ‘Tersanjung’ Ini Merasa Ikut Bahagia Karena Sinetronnya Akan Segera Di Filmkan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.