Life

Rambut Beruban di Usia Muda, Ternyata Ini Penyebanya

selebX.com – Siapa saja pasti menginginkan rambutnya terlihat indah setiap saat, apalagi untuk para perempua, rambut mereka anggap sebagai mahkota yang sangat berharga, oleh karena itu apabila mereka memiliki kendala dengan rambut, akan sangat berpengaruh pada rasa percaya diri mereka.

Salah satu masalah rambut yang cukup sulit diselesaikan adalah tumbuhnya uban atau rambut putih pada usia muda, saat ini banyak orang yang masih dalam kategori usia muda memiliki uban atau rambut putih.

Nah ternyata, ada penyebab mengapa rambut putih atau uban tersebut bisa tumbuh pada usia muda loh, yuk simak selengkapnya.

1. Faktor Keturunan

Mereka yang memiliki keturunan genetik dari orang tua atau leluhurnya, tidak bisa menghindari hal ini, jika faktor tumbuhnya rambut putih atau uban karena masalah genetik kalian hanya bisa menutupi hal tersebut dengan mengecatnya saja.

Baca Juga ...   Kriteria-Kriteria Agar Mendapatkan Gelar Ayah Modern

2. Banyak Pikiran

Hal ini yang sering banyak terjadi, mereka yang memiliki pikiran terlalu banyak atau stres, akan menyebabkan tumbuhnya rambut putih atau uban terebut, jadi biasakan untuk tetap tenang dalam setiap menghadapi masalah yang ada adalah salah satu jalan keluar untuk menghindari tumbuhnya rambut putih di usia muda.

3. Merokok

Bukan hanyaberdampang pada kesehatan organ dalam tubuh, ternyata meroko juga menjadi salah satu sebab mengapa uban atau rambut putih bisa tumbuh pada kalian yang masih berada diusia muda.

4. Kebersihan Kepala

Untuk kalian yang jarang sekali keramas, atau menjaga kesehatan kepala, akan membuat rambut putih atau uban tumbuh lebih banyak pada kepala kalian, bahkan rambut yang tadinya berwarna hitam bisa berubah menjadi putih karena kalian malas menjaga kebersihan kepala.

Baca Juga ...   Khasiat Biji Kelor Untuk Perawatan Kecantikan

Faktor-Faktor tersebut lah yang membuat mengapa kalian bisa memiliki uban pada usia muda, jagalah apa yang kalian miliki dengan baik agar selalu terlihat baik.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.