Film, TV & Musik

Sempat Putus Cinta Dan Galau, Delon Thamrin Curhat Lewat Lagu

Delon Thamrin merupakan musisi tampan jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ di musim 2004 lalu. Sudah cukup lama tidak terlihat di depan layar kaca dengan karya barunya, kini Delon pun hadir kembali dengan suara emasnya lewat lagu terbarunya tertajuk ‘Terluka Mencintaimu’.

Bukan asal-asalan lagu tersebut dinyanyikannya, namun Delon membawakan lagu itu karena ingin mencurahkan isi hatinya yang dulu juga sempat merasakan galau akibat putus cinta. Tidak hanya untuk pribadi lagu tersebut ditujukan, tapi sang musisi tampan ini juga mempersembahkan karyanya untuk para remaja yang juga sedang galau tentang kisah asmaranya.

Lewat wawancaranya belum lama ini, Delon secara blak-blakan menceritakan seputar karya barunya itu.

Baca Juga ...   Bukan Karena Telah Tereliminasi, Tapi Ini Ternyata Yang Membuat Chandra Merasa Sedih Sudah Tidak Bisa Tampil Lagi Di ‘Indonesian Idol’

Pernah galau kan gue bilang, gue pun, siapa pun, yang di rumah pun nggak mungkin happy terus. Nggak mungkin orang bahagia terus, pasti pernah drop galau dan pernah putus cinta. Gue pernah galau karena putus cinta, haha. Dan mungkin lagu ini nih kuatnya adalah menemani orang-orang yang lagi galau,” Tutur sang runner-up ‘Indonesian Idol’ ini.

Lebih lanjut Delon juga berharap jika lagunya bisa menemani orang-orang yang pernah merasakan hal sama seperti dirinya.

Ya gue sih nggak doain orang-orang jadi galau seluruh Indonesia atau seluruh dunia. ‘Eh galau lu dengerin lagu yang galau juga’, nggak. Ya tapi mudah-mudahan dengan lagu galau ini bisa menemani yang lagi galau beneran,” Tuturnya lagi.

Baca Juga ...   Nyaris Tak Lolos, Penampilan Mirriam Eka Hingga Sikap Profesional Ariel NOAH Ramai Dibahas

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.