Asia

Telah Berbadan Dua, Akhirnya Lee Si Young Menikah Dengan Pria Tampan Ini

Beberapa hari ini telah beredar foto prewedding Lee Si Young dengan calon suaminya yang berwajah tampan. Rupanya tak perlu waktu lama dari rilis foto prewedding hingga acara pernikahan berlangsung. Dilansir dari Allkpop, pernikahan Lee Si Young digelar di hotel Grand Walkerhill di Soul Korea Selatan pada hari Sabtu (30/09/2017).

Pria yang dipilih oleh artis yang pernah membintangi Boys Before Flowers ini untuk melanjutkan hidup bukan dari kalangan artis, melainkan seorang pengusaha yang bernama Jo Seung Hyun. Acara yang cukup meriah itu menghadirkan sederet artis Korea Selatan, bahkan pemandu acara pernikahan Lee Si Young adalah Jun Hyun Moo, yang telah dikenal sebagai pemandu acara terkenal dan namanya telah melambung.

Baca Juga ...   Menakjubkan! Desainer Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Ternyata Sosok Yang Terkenal

Lee

Tak hanya itu saja, dalam acara sakral itu juga dihadiri oleh penyanyi bersuara emas, Gummy dan Jung Bo Suk. Keduanya hadir untuk menghibur pengantin dan tamu undangan yang datang dengan menyanyikan lagu-lagu romantis.

Kabar pernikahan Lee Si Young dengan pengusaha tampan ini nampaknya sudah ditunggu oleh fans Lee Si Young dimanapun berada. Sehingga setelah kabar pernikahan keduanya sudah mulai mencuat, tak heran jika para fans dibuat baper dengan  perikahan dua sejoli ini.

Sebelum menikah, Lee Si Young dan Jo Seung Hyun sudah menjalin asmara sejak bulan Agustus tahun lalu. Keduanya bertemu karena sama-sama berada pada ruang pertemanan.

Kabar yang lebih mengejutkan lagi, Lee Si Young ternyata telah berbadan dua ketika pernikahan ini berlansung. Kabar kehamilan Lee Si Young ini beredar karena ia sendiri yang mempostingnya dalam akun Instagram pribadinya. Wanita yang sekarang sudah sah menjadi istri Jo Seung Hyun ini mengumumkan bahwa ia sudah hamil ketika syuting Lookout.

Penggemar Lee Si Young mengira karena kehamilannya inilah yang menjadikan jarak antara prewedding dengan acara pernikahan terbilang sangat singkat. Apapun alasananya, semoga pernikahan kedua mempelai long last dan bayi yang dikandungnya sehat.

Baca Juga ...   Tepati Janji, Suga BTS Sumbangkan Daging Senilai 258 Juta Atas Nama Penggemar Untuk Panti Asuhan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.