Relationship

Tips Agar Selalu Awet Menjalani Hubungan Persahabatan Dengan Sahabat Waktu Kecil

Mempunyai sahabat dekat dinilai menjadi suatu yang sangat spesial untuk kebanyakan orang. Apalagi kalau persahabatan tersebut telah dijalani mulai kecil. Biasanya hubungan seseorang dengan temannya ini bakkalan terputus saat satu dengan yang lain telah ada dalam perbedaan arah serta tujuan. Belum lagi apabila salah satunya mesti berpindah ke kota maupun negara lain. Walaupun sekarang ini jamannya teknologi, namun rasanya hubungan ini menjadi tidak lagi sama seperti yang dahulu. Apabila dahulu hampir tidap hari melakukan interaksi secara langsung, usai berpisah boro-boro ketemu, hanya bertanay kabar melalui chat aja sudah jarang.

Sulitnya bertemu inilah yang menjadikan kebanyakan hubungan persahabatan yang telah terjalni sejak kecil mesti usai di tengah jalan. Nah, bagi anda yang jalinan sahabatnya tengah berada di ujung tanduk, usahakan untuk menyimak beberapa alasan berikut ini, yang menjadikan anda semestinya menjaga hubunganmu bersama teman masa kecilmu.

2

  1. Anda bakalan kehilangan sosok untuk berbagi kisah, saat telah tak ada lagi ada sosok sahabat di dekatmu

Saat menjalin hubungan persahabatan, pasti aja anda serta sahabatmu bakalan saling berbagi mengenai persoalan kehidupan yang kalian rasakan mulai dari kecil. Entah mengenai gebetan, sekolah, sampai dengan masalah keluarga. Kebiasaan berbagi tersebut bakalan hilang saat anda tidak lagi menjalani hubungan bersama sahabatmu. Padahal dengan saling bercerita dan berbagi, beban kehidupan ini bakalan rasanya lebih ringan, anda juga bisa terhindar dari yang namanya tekanan batin.

  1. Tak menutup kemungkinan jika mantan sahabatmu nanti bakalan mengumbar rahasia yang telah anda ceritakan kepadanya

Ditakdirkan untuk menjalani hubungan mulai sejak kecil pastinya akan menumbuhkan perasaan saling percaya satu dengan lainnya. Inilah kenapa anda sering kali menceritakan semua hal dalam kehidupanmu dengan sahabatmu, serta sebaliknya. Apabila kalian telah tidak lagi bersama, pikirkan bahwa temanmu jadi satu-satunya orang yang memegang rahasia dalam kehidupanmu. Tidak menutup kemungkinan saat hubungan anda usai tak baik, rahasiamu ini dapat aja diceritakan dengan orang lain lho!


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.