Seleb

Sarita Mantap Ajukan Gugatan Cerai Hingga Minta Pembagian Harta Gono Gini Ke Faisal Harris

Kabar perseteruan antara Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti, memang sudah terjadi sejak lama. Namun permasalahan yang terjadi dikeduanya pun sampai sekarang belum juga reda. Bahkan hubungan terlarang yang terjalin antara sang suami Sarita yaitu Faisal Harris dan Jennifer pun beberapa waktu lalu telah diungkap oleh kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell.

Yang mana Pieter menyebutkan jika keduanya telah melakukan pernikahan siri yang dijalinnya sejak 2016 silam. Dan mengetahui kabar tersebut, spontan Sarita pun langsung berencana mengajukan gugatan cerai kepada sang suami dan akan ditemani dengan kuasa hukumnya yaitu Elza Syarief.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan terbuka Sarita pun menceritakan rencananya itu.

Rencana di Pengadilan Agama Jaksel. Kemungkinan Senin depan ya, karena kan ini sudah Jumat. Mau dibantu ama mbak Elza Syarief. Tapi nantinya bagaimana kita belum membahas banget,” Tutur sang istri Faisal Harris itu.

Baca Juga ...   Chika Jessica Unggah Foto Hamil, Netter Geger

Lebih lanjut, Sarita pun juga mengaku bahwa dirinya meminta pembagian harta gono gini dari sang suami.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Jadi bagi dua. Saya dapat McLaren, Jeep Rubicon sama Honda HRV buat anak-anak. Kalau yang masih di Faisal Harris ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual ya,” Tambah penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wah… Seperti Inilah Tingkah Lucu Pieter Ell Saat Ditanya Seputar Suami Jennifer Dunn


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.