Seleb

Begini Biby Alraen Dimata Ibunda Rifky Balweel

Tak lama lagi artis tampan Rifky Blaweel akan segera menikah dengan Biby Alraen. Sebagai duda yang telah memiliki satu anak dari pernikahannya yang dulu, memilih calon istri tentu memiliki banyak pertimbangan. Hal wajar mengingat Rifky Balweel pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan yang sebelumnya dengan artis cantik yang kini berhijab, Risty Tagor. Bukan menjadi hal yang aneh jika Rifky Balweel meminta restu dan pendapat dari Ibundanya, Hasmi Sukarti berkaitan dengan calon istrinya.

Hasmipun memberikan komentar dan pendapatnya mengenai calon yang dipilih oleh anaknya tersebut. Dengan mempertimbangkan Arsen, putra dari Fifky Balweel dan mantan istrinya, kini Hasmi telah merestui Rifky dan Biby untuk menikah. Pasalnya, Arsen dan Biby dinilai sudah sangat dekat dan hal ini yang membuat Ibunda Rifky mantap memilih Biby sebagai calon menantunya. Tak hanya itu saja, Biby juga dinilai sudah sangat dekat dengan keluarga Rifky.

Baca Juga ...   Astaga! Ternyata Fachri Albar Telah 10 Tahun Pakai Narkoba

Anaknya sudah dekat dengan Biby. Ke mana-mana selalu bersama. Biby juga dekat dengan keluarga kami,” jawab Hasmi saat ditanya oleh wartawan, Sabtu (30/09/2017).

Rifky

Kabarnya, hari ini Rifky Balweel dan Biby akan menggelar acara pertunangan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Rifky kepada wartawan, Sabtu (30/09/2017). Tak lupa Rifky juga meminta doa kepada wartawan agar acara pertunangannya lancar.

Besok tanggal 1 saya tunangan, doakan lanjar aja ya semuanya.” kata Rifky Balweel.

Mantan suami dari Risty Tagor ini sudah menjalin hubungan dengan Biby Alraen sudah terhitung tiga tahun. Keduanya kini sudah siap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Kabarnya Biby sudah menyelesaikan kuliahnya.

Baca Juga ...   Begini Kebahagiaan Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Usai Dinyatakan Resmi Bercerai

Dan dia sudah selesai kuliah. Semuanya sudah beres,” jelas Hasmi.

Persiapan lain yang telah dilakukan antara lain Rifky sudah menjalani fitting baju untuk pernikahannya. Selain itu, sang calon istri juga sudah memilih cincin untuk pernikahannya kelak di sebuah toko perhiasan.

Niat Rifky dan Biby untuk segera berumah tangga sudah mendapat lampu hijau dari keluarga Rifky maupun Biby. Kita doakan semoga pernikahan keduanya langgeng hingga akhirat.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.