Seleb

Netizen Minta Lucinta Luna Pakai Sarung dan Peci Saat Unggah Foto Bermukena

Lucinta Luna akhir-akhir ini sangat dekat dengan komentar sinis dan negative dari netizen. Hampir semua yang dilakukan oleh personil Duo Bunga ini selalu menjadi sorotan dan tak sedikit yang menuai cibiran. Namun nampaknya penyanyi yang digosipkan transgender ini sudah kebal dengan berbagai komentar negative dari netizen.

Seolah ingin menangkis berita bahwa dirinya seorang transgender, Lucinta Luna membuktikannya dengan cara yang unik. Ia mengunggah sebuah foto saat mengenakan penutup aurat yang mirip dengan mukena. Mukena sering dipakai umat muslim perempuan untuk menutup aurat ketika melaksanakan ibadah sholat.

Netizen menilai jika seharusnya Lucinta Luna mengenakan sarung atau peci saat melakukan ibadah sholat. Seperti yang diketahui bahwa sarung dan peci biasa dipakai umat muslim laki-laki untuk menjalankan sholat. Netizen juga memprotes karena mukena hanya boleh dipakai oleh wanita tulen, sedangkan Lucinta Luna menurut mereka bukan wanita tulen.

Baca Juga ...   Perang Sindir Lucinta Luna dengan Nikita Mirzani Semakin Panas

Alhamdulillah… segala kebaikan dan keburukan. Pasti selalu ada hikmahnya,” tulis Lucinta Luna di kolom keterangan foto, Kamis (12/04/2018).

Bukannya mendapat pujian, Lucinta Luna malah ramai dihujat oleh netizen.

Sholat tuh pake peci sarung n baju koko bkn pake mukena itu muka buat cewe tulen,” tulis @titin_titian09.

Aduhhhh…… Lw harusnya pake sarung… Kenapa pake Mukena???” timpal @traveliguitars.

Menjawab komentar negative dari netizen, Lucinta Luna mengunggah Instagram Story yang menyebut dirinya akan menikah dengan pria asal Malaysia yang dipanggil olehnya ‘Dilan’. Lucinta Luna pernah berujar jika dirinya akan membuktikan kalau dirinya bisa hamil 9 bulan. Dengan kabar ia akan menikah ini, tentu saja semakin dekat dengan pembuktian yang ia katakan selama ini.

Baca Juga ...   Cinta Penelope Divonis Kanker, Sang Suami malah Meninggalkannya

Yeayy gue jg mo nikah bentar lagi kali. Emang gue pikirin,” ujar Lucinta Luna di Instagram Story-nya belum lama ini.

Lebih lanjut, ia malah menantang para haters untuk membully-nya lebih kejam lagi dari apa yang telah dilakukannya selama ini kepadanya. Pelantun ‘Lain di Mulut Lain di Hati’ ini menilai jika hujatan netizen kepada dirinya selama ini membawa keuntungan bagi dirinya. Bukan rahasia lagi karena selama dirinya selalu dihujat, ia malah laris mendapat undangan di berbagai acara untuk menjadi bintang tamu.

Cari ide lagi sayang yang lebih julid bin extrim (rugi nya buat elu untungnya buat aku)”  tulis Lucinta mengakhiri.

Baca Juga ...   Merasa Dibohongi Oleh Rekan Kerja, Ratna Pandita Putuskan Depak Lucinta Luna Hingga Bocorkan Identitas Aslinya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.