Seleb

Ini Alasan Mengapa Lucinta Luna Tetap Bekerja Meski Ibunya Baru Meninggal Kemarin

Personel Duo Bunga, Lucinta Luna tengah dirundung duka. Ibundanya tercinta, Julaeha harus menghadap sang Maha Kuasa lantaran mengidap beberapa jenis penyakit pada Jumat (13/04/2018). Rupanya Lucinta Luna tak ingin terus meratapi kesedihannya akibat ditinggal sang ibu dengan mengurung diri di rumah.

Selang sehari dari meninggalnya sang ibu, Lucinta Luna menggelar konser dan jumpa penggemar di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/04/2018). Ia nampak tegar dan mampu memendam kesedihannya itu> bahkan, tak ada raut kesedihan di muka pelantun ‘Lain di Mulut Lain di Hati’ ini dan seolah ia menjalani aktivitasnya seperti biasa dan tidak terjadi apa-apa.

Keceriaan Lucinta Luna begitu nampak dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Dalam kolom keterangan, ia menyebutkan bahwa ia percaya jika almarhum ibunya sedang berada di sampingnya saat itu.

Baca Juga ...   Pamer Kemesraan, Fedi Nuril Bikin Patah Hati

Utk mama ak yakin mama sekarang berada disampingku melindungi dan tidak mau melihat anaknya sedih … love u my mom,” tulisLucinta, Sabtu (14/04/2018).

Sontak unggahan dan aktivitas Lucinta Luna ini membuat banyak netizen heran. Mereka tak habis pikir bagaimana bisa ia sebegitu tegar setelah baru saja ditinggal ibunya.

Tak lama kemudian, Lucinta Luna memberikan penjelasan mengapa dirinya bersikap tegar dan tetap menggelar konser meski ibunya baru saja meninggal. Penjelasan ini diberikan melalui video dengan durasi singkat.

Karena kami sudah terikat kotrak sebelumnya, jadi yang namanya musibah, cobaan, aku juga enggak tahu. Tapi aku berusaha tetap tegar untuk melakukan hal ini,” ungkap Lucinta Luna yang tengah berdampingan dengan Ratna Pandita, rekan duet di Duo Bunga.

Baca Juga ...   Dianggap Penyebab Putusnya Dita-Denny Sumargo, Angela Tee Angkat Bicara

Lebih lanjut, Lucinta Luna menuturkan meski ia tetap beraktivitas dalam suasana duka, ibunya tetap bangga kepadanya. Hal ini dikarenakan apa yang dilakukan oleh Lucinta Luna adalah hal yang mulia, yaitu menghibur masyarakat.

Aku yakin mama tenang di Surga. Dan dia sekarang sedang mendampingi aku dan bangga melihat anaknya. Sekarang ingin konser mnghibur masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.