Film, TV & Musik

Masuk Babak Grand Final, Armand Cs Ungkap Kesan Jadi Juri ‘Indonesian Idol’

Ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ musim kesembilan telah memasuki babak grand final. Hanya tersisa dua orang kontestan yaitu Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul yang akan bersaing memperjuangkan gelar the next ‘Indonesian Idol’.

Dan seakan tinggal menghitung hari ajang pencarian bakat tersebut akhirnya selesai penayangan, kini giliran para juri yang diberi kesempatan untuk mengungkapkan kesan yang dirasakannya selama menjadi juri di ‘indonesian Idol’.

Dimulai dari Armand Maulana yang mengungkapkan kesannya.

Perasaan waktu ditunjuk jadi juri ‘Indonesian Idol’, yang jelas sih senang banget dan bangga ya. Maksudnya bangga karena ‘Idol’ adalah sebuah ajang kompetisi yang tertua dan berhasil mencetak pemenang, maupun bukan pemenang yang akhirnya jadi ikon-ikon musik nasional,” Tutur sang pelantun ‘Sebelah Mata’ itu.

Selanjutnya disusul dengan kesan yang dituturkan oleh Judika.

“’Idol’ gitu. Dulu gue di sini, gue pengin tahu gimana hari pertama gue ngejuri,” Tutur sang pelantun ‘Aku Yang Tersakiti’.

Tak lupa Ari Lasso pun ikut mengungkapkan kesannya.

“Sewaktu dihubungi, manajer saya bilang ke saya kayaknya kita bakal jadi juri ‘Indonesian Idol’. Aku bilang harus jadi,” Tutur sang pelantun ‘Lirih’.

Dan dilanjut kesan dari para juri wanita Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty.

Jadi juri pertama kali di ‘Indonesian Idol’ rasanya yang satu bangga. Waktu itu sih sebelum mulai, exicted,” Tutur sang pelantunKecewa’.

“Dulu sih bingung ya karena aku bukan orang yang bisa ngomong. Aku cuma contreng, aku mau yang ini, aku enggak mau yang ini,” Sahut sang pelantun ‘Teman Tapi Mesra’ itu.

Baca Juga ...   Pertama Kalinya Nyanyi Usai Tsunami Selat Sunda, Suara Ifan Seventeen Bikin Merinding

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.