Seleb

Tunangan 14 November, Syahnaz Usung Tema Garden Party

Syahnaz, artis cantik yang semakin dikenal karena aktingnya di sinetron Dunia Terbalik ini kabarnya akan menggelar acara pertunangan pada 14 Novemver mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Ibunda Syahnaz, Amy Qanita ketika sedang mengunjungi Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Tanggal 14 November Insya Allah di Jakarta,”  kata Amy, Sabtu (30/09/2017)

Syahnazpun mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk acara pentingnya itu. Bertepatan dengan itu pula, Amy tengah menemani Syahnaz memilih cincin untuk acara tunangan Syahnaz dengan Jeje di Adelle Jewelty.

Ini nemenin Nanas ke tempat langganan untuk cari cincin karena dia kan bentar lagi mau lamaran, jadi cari-cari.” Jelas Amy.

Baca Juga ...   Geram, Dewi Persik Sindir Pedas Sang Pesaing

Sebelumnya, Syahnaz sudah dilamar secara pribadi oleh Jeje Govinda saat libura di Itali beberapa waktu yang lalu. Kabar ini beredar saat Syahnaz mengunggah foto yang memamerkan cincin di jari manisnya sembari memeluk Jeje. Syahnaz dan Ritghie Ismail (Jeje) telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Keduanya dikenal dengan pasangan yang sangat sering memamerkan kebersamaan sehingga mendapat julukan pasangan bak perangko.

Nanas

Syahnaz memilih konsep yang tidak begitu formal untuk acara pentingnya itu. Adik dari Raffi Ahmad ini ingin tema garden party dan disertai dengan pengajian. Untuk acara pertuangannya ini pula, Syahnaz tidak ingin menggunakan acara yang berbau adat.

Konsepnya ala ala garden party gitu. Supaya nggak terlalu formal dan kebetulan Nanasnya nggak mau. Adat-adatan juga nggak, paling pengajian aja,” tambah nenek dari Raffatar itu.

Baca Juga ...   Makin Intim, Seperti Inilah Kedekatan Richard Kyle Dan Jessica Iskandar

Selain membeberkan konsep acara pertunangan Syahnaz dengan Jeje, Ibu tiga anak ini juga memberikan bocoran perkiraan akan digelar pesta pernikahan Syahnaz dan Jeje. Meski belum ada tanggal yang resmi ditetapkan, namun Amy mengaku bahwa pernikahan Syahnaz akan digelar pada awal tahun 2018.

Menikah tahun depan deh, awal-awal tahun gitu. Makanya lamaran ini sambil cari waktunya.” jelas host acara rumah Mama Amy ini.

Berbeda dengan acara pertunangan yang digelar di Jakarta, acara pernikahan Syahnaz dan Jeje rencananya akan digelar di Bandung, kota asal Syahnaz.

Penginnya sih (menikah) di Bandung,” tutup wanita yang sering disapa Mama Amy ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Konsep Pernikahan Terinspirasi Dari Salah Satu Film Bollywood Terkenal, Ini Penuturan Jeje Govinda

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.