Film, TV & Musik

Diperlakukan Baik Saat Manggung Bareng, Park Myung Soo Curhat Tentang Jessica Jung

Musisi tampan Park Myung Soo semakin kesini kariernya semakin melejit saja. Namanya pun semakin dikenal semenjak dirinya tampil bersama sang musisi cantik, Jessica Jung. Sempat tampil disalah satu acara ‘Infinity Challenge’ dan membawakan sebuah lagu berjudul ‘Naengmyeon’ membuat Myung Soo merasa terkesan dengan penampilannya pada 2009 silam.

Tidak tanggung-tanggung saat dirinya melakukan siaran radio dan memutar lagu ‘Naengmyeon’ untuk pembukaan acara siaran radionya, pujian demi pujian untuk Jessica pun dituturkannya. Tidak hanya menyebutnya sebagai wanita yang sopan namun Myung Soo juga mengatakan jika musisi cantik itu memperlakukan dirinya dengan sangat baik seperti wanita sungguhan. Dengan gaya bicaranya yang ceria, Myung Soo pun mengungkapkan curhatan hatinya tentang Jessica itu.

Baca Juga ...   Bahagia…. Park Myung Soo Ketemu Hingga Foto Bareng BTS Di Kamar Mandi Bandara Internasional Gimpo

Ini lagu ‘Naengmyeon’ adalah lagu yang kunyanyikan dengan Jessica saat ada di acara ‘Infinity Challenge’. Saat itu, Jessica memperlakukanku dengan sangat sopan dan sangat baik. Dulu dia seperti bayi tapi sekarang di benar-benar menjadi seorang wanita yang sangat dewasa,” Tutur sang penyiar radio itu.

Lebih lanjut Myung Soo pun kembali menambahkan ceritanya.

“Saat itu ada 3 orang. Aku berpikir, ‘Apakah aku harus melakukan ini atau tidak?’. Dan seiring berjalannya waktu, aku harus menciptakan hal klasik seperti ‘Naengmyeon’ lagi. Dan kini aku akan bekerja lebih keras lagi,” Katanya lagi

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Disebut Ahok Tak Mirip Dengannya, Daniel Mananta : Muka Gua Lebih Ganteng


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.