Film, TV & Musik

Dibanding Maria Simorangkir, Jawaban Ahmad Abdul Lebih Terkesan Dihati Netter

Nama Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul semakin cemerlang saja semenjak keduanya berhasil masuk dalam babak grand final ‘Indonesian Idol’. Dan seakan merasa penasaran dengan kesan yang dirasakan oleh kedua peserta tersebut, belum lama ini ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ mewawancarai Maria dan Abdul. Dengan antusiasnya kedua kontestan ini pun menjawab rasa penasaran public luas.

Diawali dari Maria yang menyampaikan kesannya.

Perasaan aku sudah menjadi viral di Indonesia, udah bangga banget dengan diriku sendiri. ‘Eh Maria Idol ya Maria Idol ya’, jadi perubahan itu udah jauh banget. Dan juga secara fashion, aku sudah berubah jauh,” Tutur kontestan wanita ini.

Baca Juga ...   Inilah Genre Lagu ‘Wolves’, Kolaborasi Antara Selena Gomez Dan Marshmello

Dilanjut pernyataan dari Abdul.

“Lucu aja sih sebenarnya karena aku enggak pernah menyangka bahwa orang akan membicarakanku. Sesuatu yang luar biasa buat aku dan kalian harus tahu itu tidak akan mengubah siapa aku. Aku akan tetap jadi seperti ini,” Tutur sang kontestan pria ini.

Sontak jawaban kedua kontestan ini pun langsung viral diperbincangkan oleh netter. Tidak sedikit netter yang menilai jawaban Abdul lebih mengesankan dibanding jawaban Maria.

Lebih suka pembawaan abdul saat diwawancara ketimbang maria. Jujur aja dari sisi pandang gue kalo maria katakatanya agak terkesan sombong padahal dia belum jadi apa-apa,” Tutur salah satu netter.

Maria jd seperti sombong gt skrg, skrg jd lebih suka kak Abdul . Jujur aja sih ya,” Tambah netter lainnya.

Baca Juga ...   Jumlah Viewers MV ‘Meraih Bintang’ Membeludak, Netter Sibuk Puji Via Vallen

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.