Film, TV & Musik

Kepergian Jessica Iskandar Ke Amerika Serikat Jadi Sorotan, Ini Bukti Kuat ‘Pesbukers’ Bikin Gimmick

Belum lama ini netter dibuat penasaran dengan kabar kepergian sang aktris cantik, Jessica Iskandar ke Amerika Serikat. Bukan kepergian yang hanya dilakukannya selama beberapa hari, namun Jessica atau yang lebih akrab disapa Jedar ini mengumumkan jika dirinya harus pergi dalam waktu satu tahun.

Dan kabar kunjungan ibu satu anak ini ke Amerika pun muncul ketika salah satu program variety show bertajuk ‘Pesbukers’ menayangkan video percakapannya dengan salah satu kru ‘Pesbukers’ yang membahas tentang kepergiannya itu.

Sontak setelah video tersebut beredar luas, tidak sedikit netter yang mengatakan jika kepergian Jessica hanyalah sebuah gimmick yang diciptakan oleh pihak ‘Pesbukers’. Apalagi belum lama ini sebuah bukti yang dinilai memperkuat gimmick tersebut telah beredar yaitu saat sang pelantun ‘Alamat Palsu’, Ayu Ting-Ting, membahas kepergian Jessica yang hanya untuk liburan.

“Kalau dia mau liburan lama, kita juga mau liburan lama”, Tutur sang pelantun ‘Balajaer’ tersebut.

Bu Ayu kan sudah kemaren,” Jawab salah satu penggarap program variety show itu .

“Ih kita juga butuh liburan,” Jawab ibu Bilqis lagi.

Dan setelah beredarnya video tersebut, sontak para netter semakin yakin jika kepergian Jessica hanyalah sebuah gimmick yang dibuat oleh program ‘Pesbukers’.

iya tapi gak sampe staun kok. Cuma nengok kakanya di Amrik hbis lahiran,” Tutur netter.

“oalaaaahhh..drama dong ini beb..biasa ya ksh bumbu” air mata,” Tambah seorang netter.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.