Film, TV & Musik

SuJu Comeback Album ‘Replay’, Kim Heechul Putuskan Tak Hadir Gara-Gara Hal Ini

Boy grup Korea Selatan, Super Junior atau yang lebih akrab disapa SuJu, belum lama ini memutuskan untuk comeback dengan album barunya bertajuk ‘Replay’. Bisa comeback lagi dengan album baru memang suatu hal yang tidak biasa dirasakannya.

Namun comeback kali ini SuJu merasa tidak lengkap karena salah satu membernya tidak bisa hadir. Kim Heechul ternyata member yang tidak bisa ikut promosi comebacknya saat itu. Dan seakan tidak ingin menimbulkan berbagai spekulasi yang bertentangan dengan fakta, secara terbuka salah satu member SuJu ini pun langsung memberikan klarifikasinya kenapa dirinya tidak bisa ikut berpartisipasi dalam comeback boy grupnya.

Awalnya, aku seharusnya tak pergi ke program musik apapun sejak ‘Sorry Sorry’. Saat itu, aku benar-benar tersentuh dengan para member yang berpromosi denganku, tapi pada akhirnya aku membuat kondisi tubuhku semakin parah. Saat itu kuputuskan untuk tak ikut promosi ‘Black Suit’,” Tutur sang member SuJu tersebut.

Baca Juga ...   Cuma Senyum Saat Host ‘Ini Talkshow’ Ngelawak, Verrel Bramasta-Natasha Wilona Disemprot Netter

Lebih lanjut Kim Heechul juga menambahkan.

Meski begitu, karena banyak member yang wamil, kupikir aku seharusnya perlu berpartisipasi di ‘Black Suit’,” Tambahnya lagi.

“Tapi syukurlah setiap aku bicara pada Lee Soo Man, dia selalu menanyakan apakah kakiku baik-baik saja dan bilang aku harus lebih berhati-hati. Dia juga bilang padaku untuk melakukan perawatan dan istirahat jika perlu,” Sahutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.