Film, TV & Musik

Wow… Anak Anji Eks Drive Sukses Cetak Rekor MURI Sebagai Pencipta Lagu Termuda

Belum lama ini kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga kecil Anji eks Drive. Dimana sang buah hatinya bernama Saga, yang baru saja berumur empat tahun ternyata sudah lihai dalam menciptakan lagu. Hingga sebuah penghargaan berupa Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai pencipta lagu termuda pun berhasil didapatkannya.

Dan tepat pada hari Kamis (12/4) kemarin, sang pelantun ‘Kekasih Terhebat’ bersama sang istri terlihat mendatangi sekolah anak-anak yang berada dikawasan bilangan Aren, Bekasi Timur, untuk meresmikan lagu baru sang anak berjudul ‘Telur Dadar’. Dikesempatan itu pula, Anji pun sempat menuturkan rasa bangga atas kreatifitas sang anak yang tidak pernah diduganya itu.

“Kita bangga sekali ya. Bangga dan berharap semoga dengan adanya lagu ‘Telur Dadar’ yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Saga ini bisa merangsang lagu anak tumbuh lagi di Indonesia. Karena kan Minim lagu anak jadi keprihatinan orangtua saat ini,” Tutur sang musisi eks Drive ini.

Anji pun tak lupa menegaskan sekali lagi bahwa lagu bertajuk ‘Telur Dadar’ tersebut merupakan lagu ciptaan Saga.

“Iya Saga sendiri yang ciptain lagu, lirik dan notasi ciptain sendiri. Saya punya dokumenya saat lagu dia tercipta pertama kali,” Lanjut keterangannya itu.

Namun meskipun sang anak sudah cukup terlihat potensinya sebagai musisi, Anji pun mengaku tidak ingin egois dengan memintanya untuk mengikuti kemauannya.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Anji Berikan Bukti Kemiripan Lagu EXO-CBX dengan Lagu Ciptaanya

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.