Film, TV & Musik

Perdana Main Film Horor, Nafa Urbach Ungkap Adegan Tersulit

Film dengan genre horor beberapa waktu terakhir memang tengah menghiasi perfilman Indonesia. Mulai dari film ‘Pengabdi Setan’, ‘Suster Ngesot’, ‘Danur’ dan masih banyak lagi yang lainnya turut hadir di bioskop. Dan yang paling baru saat ini yaitu film horor yang diproduksi oleh MD Pictures bertajuk ‘Kembang Kantil’.

Ternyata usut punya usut nama aktris cantik Nafa Urbach juga ikut tampil dalam film ‘Kembang Kantil’ tersebut. Perdana main film horor, Nafa pun mengaku bahagia dengan kesempatan yang diberikan kepadanya. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, aktris cantik ini pun menceritakan perasaannya.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Kedekatannya dengan Zack Lee, Nova Eliza: Ini Pertanyaan Mengerikan!

“Senang banget karena memang akting itu passion aku. Jadi dari kemarin aku tuh benar-benar tokoh atau peran yang benar-benar aku bisa keluarin semuanya yang memang passion aku,” Tutur mantan istri Zack Lee itu.

Tidak hanya itu saja yang disampaikannya, Nafa pun juga sempat menceritakan tentang adegan sulit yang dilakoninya saat syuting film horornya itu.

“Itu satu scene jura take-nya sampai enam jam. Soalnya kan aku enggak bisa action. Tapi untungnya aku suka Muaithai. Jadi pas waktu adegan nusuk disuruh, ‘Nafa enggak boleh kayak cewek’. Jadi pas nusuk harus langsung yang dinaikkin lagi tangannya,” Lanjutnya lagi.

“ Dan disitu tusukan demi tusukan harus yang tegas tangannya. Dan itu aku belajarnya bisa sampai 3 jam. Tangan aku sampai sakit karena harus ngulang berkali-kali. Aku bilang, ‘Mas Ubay sutradara boleh enggak diambil adegan kekerasannya dulu, terus ekspresinya yang terakhir. Soalnya kalau aku adegan kekerasan sama ekspresi habis tenaga aku’,” Sahutnya lagi.

Baca Juga ...   Catet ya Guys Shawn Mendes akan Konser di Jakarta bulan Oktober Nanti

 

 

 

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.