Relationship

Perilaku Pasangan Baru Yang Sering Membuat Orang Merasa Geli Melihatnya

Lihatlah pasangan yang baru aja jadian memang membuat geleng-geleng kepala. Sikapnya yang lebay kerap kali dinilai iyuh banget untuk kebanyakan orang. Sebab mereka tak hanya pamer keromantisan secara berlebihan dalam dunia nyata, namun juga lelaui media sosial. Bahkan, ada yang sampai membuat akun medsos yang pasangan segala. hahaha

Anda mungkin juga tergolong yang merasa terganggu dengan sikap para pasangan yang baru aja jadian tersebut. Dengan demikian, anda tak segan hingga dengan silent Instagram Stories mereka maupun langsung unfollow dari akun tersebut. Nah, sikap yang lebay seperti para pasangan yang baru aja jadian ini hingga keberadaannya membuat mengganggu sekali? Yuk mari kita simak ulasannya di bawah ini.

  1. Memiliki panggilan sayang yang membuat sangat geli

Belum halal menjadi pasangan jika tak memiliki panggilan sayang. Entah yang wanitanya maupun lelakinya yang mengusulkan untuk memiliki pasnggilan sayang, pokoknya mesti ada. Nah, biasanya panggilan sayang tersebut sebagai pasangan baru tentunya membuat orang yang mendengarnya merasa sangat geli misalnya saja ‘Beb, honey, maupun mom-pap. Tuh, siapa yang tidak merasa iyuh banget? Padahal, panggilan seperti ini lama-lama juga akan  hilang serta berubah menjadi panggilan biasa.

1

  1. Nama pacar yang ada dalam ponsel kerap sekali diganti

Panggilan sayang yang membuat kita semua geli itu akan digunakan untuk menyimpan nomor pacar yang ada dalam ponselnya. Namun, namanya ponsel tersebut kerap banget dirubah-rubah hingga berulang kali. Contohnya saja sebulan pertama diberi nama Ayang, bulan selanjutnya diganti jadi nama sayangku, lantas bulan ketiga dirubah lagi dengan nama Kesayangan. Haduh, moga-moga aja tidak lupa ya jika sedang buru-buru ingin menghubunginya.

  1. Foto bareng terus ketika ada di manapun serta kapanpun berada

Mau orangnya narsis maupun tidak, jika hubungan dirasa masih hangat-hangatnya tentunya bakalan kerap sekali untuk selfie. Dengan demikian, galeri foto yang ada dalam ponselnya tentu dipenuhi dengan foto selfie saat berdua dengan banyak gaya. Selama memiliki peluang untuk selfie, tentunya mereka akan ambil foto. Foto selfie-nya tersebut juga akan mereka unggah dalam medsosnya. Tidak heran deh jika akun medsosnya seluruhnya itu penuh dengan selfie mereka berdua yang diikuti dengan caption yang sangat iyuh banget dan membuat gemes yang melihatnya.


Banyak Diskon di Lazada

Berita Terkait :

Join The Discussion