Relationship

Tips Mendapat Perhatian Pasangan Yang Selalu Disibukkan Dengan Kerja Lemburnya

Rindu tidak cuma milik mereka yang memiliki jarak yang jauh. Ada saatnya anda serta dia yang satu kota tidak dapat menepis rindu, saat aktivitas yang sibuk menjadikan kalian tidak dapat rutin untuk ketemu. Jangankan untuk ketemu, terkadang anda mesti mennanti cukup lama untuk menerima balasan chat dari sang pacar. Bukan disebabkan ia cuek maupun tidak lagi sayang, namun aktivitas yang sibuk memang susah untuk didamaikan. Tiap hari hampir tidak sempat lewat dari istilah lembur, pulang malam, serta esok paginya lagi dijejali dengan deadline lain.

Sebagai pacar, anda jelas mesti memupuk banyak kesabaran serta pengertian. Agar hubungan tidak banyak diisi dengan salah paham, sebab rindu terkadang menjadikan emosimu agak labil. Belum lagi menarik perhatian sang doi yang tengah sibuk tidak hanya masalah yang gampang. Bersiap-siap diabaikan untuk sesekali, telah pasti. Namun tidak ada salahnya jika selalu mencoba banyak cara untuk diperhatikannya. Sebagaimana cara-cara yang kami ulas dalam artikel ini. Semoga ia yang lembur masih dapat mengingat anda, kekasih hatinya.

1

  1. Memberikan makanan kegemarannya, jadi salah satu penyemangat dan juga pengingat jika anda selalu peduli bersamanya

Ketimbang selalu bertanya telah makan belum maupun hanya mengingatkan jangan lupa makan melalui pesan, yang belum pasti pernah dibaca olehnya. Bukannya lebih baik segera mengirimi makanan yang ia sukai? Tak hanya memberikan kesan manis khusus untuknya. Makanan yang dikirimkan denganmu dapat jadi sebagai penyemangat baru baginya. Ini menjadi salah satu bukti jika anda sangat peduli, serta sabar menanti waktu luangnya demi bisa berjumpa.

  1. Telpon dia sesekali demi sekedar bertanya

Sebesar apapun kemauan untuk terus didengarkan semua keluh kesah maupun cerita setiap harimu, dalam kesempatan kalin ini mesti dapat ditahan sebentar. Bukannya tidak boleh, namun kondisinya memang berbalik, anda yang sekarang ini mesti lebih banyak jadi seorang pendengar yang baik. Karena kerja lembur pastinya tidaklah masalah yang mudah. Ada berbagai tantangan, mulai dari rasa lelah hingga dengan kondisi kantor ketika malam hari yang terkadang merasa mengerikan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.