Asia

Penyanyi Solo Tany Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Tany, penyanyi solo asal Korea Selatan dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya. Kabar ini disampaikan langsung oleh HOM Company, selaku agensi yang menaungi Tany pada Minggu (15/04/2018).

Kecelakaan yang merenggut nyawa Tany terjadi pada 14 April 2018. Kala itu, Tany sedang dalam perjalanan menuju Makpo dari Jangdong. Nahasnya, mobil yang ditumpangi oleh vokalis tersebut menabrak sebuah bangunan dan terbakar ketika berada di jalur cepat Namhae.

Pada 14 April pagi, Tany berada dalam sebuah mobil dalam perjalanan dari Jangdong-myeon di Jangheung-gun Provinsi South Jeolla menuju Mokpo. Saat berada di jalur cepat Namhae, mobil itu menabrak sebuah bangunan dan terbakar. Tany meninggal dunia,” kata HOM Company.

Rekan yang satu mobil dengan penyanyi kelahiran 5 Juli 1997 dikabarkan juga tak dapat diselamatkan. Diwartakan oleh Koreaboo, penyanyi dengan nama asli Kim Jinsoo tersebut saat ini tengah mempersiapkan album barunya. Namun meski sudah hendak dirilis, nampaknya Tany sudah tak bisa lagi melanjutkan debutnya.

Tany merupakan penyanyi pendatang baru yang mana debutnya dimulai pada Desember 2016 lalu dengan single yang berjudul ‘Always Remember’. Lagu tersebut ditujukan untuk mengenang para korban tragedy kapal feri yang terjadi di Sewol.

Selamat jalan Sany, semoga kamu tenang di sisi-Nya.


Banyak Diskon di Lazada

Berita Terkait :

Join The Discussion