Film, TV & Musik

Durasi Dipotong 7 Menit, Sutradara Avengers: Infinity War Tak Inginkan Itu

Film Avengers: Infinity War di Indonesia akan diputar dengan durasi 149 menit berdasarkan laman lsf.go.id pada Sabtu (14/04/2018). Durasi tersebut rupanya 7 menit lebih pendek jika dibandingkan dengan durasi yang dicantumkan dalam laman IMDB.com, yaitu 156 menit. Mendengar pemotongan durasi tersebut, Joe Russo selaku sutradara film yang akan tayang pada 25 Apil 2018 mendatang tersebut kaget.

Jujur saja saya terkejut.” Aku Joe di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/04/2018) dalam acara konferensi pers Avengers: Infinity War.

Meski kaget dengan kabar tersebut, Russo menegaskan jika kebijakan sensor merupakan hak masing-masing negara dan berbeda di setiap negara.

“ Saya tidak bisa membayangkan hal tersebut karena itu (kebijakan sensor) berbeda-beda di tiap negara.” lanjut Joe.

Lebih lanjut, dirinya memang memaklumi hal itu lantaran adanya kebijakan sensor. Akan tetapi, ia sebagai sutradara dan seluruh artis sebenarnya tidak menginginkan adanya pemotongan adegan dalam film yang digarapnya. Apalagi pemotongannya cukup panjang, yakni 7 menit.

Saya, juga para artis yak mengharapkan ada bagian dari film kami dihilangkan,” ungkap Joe.

Menanggapi hal ini, para pemain Avengers: Infinity War mencoba untuk tidak membawanya terlalu dalam. Bahkan, untuk menghibur hati Joe, para pemain film ini sempat melontarkan candaan dan pernyataan yang mengundang tawa.

Tenang Joe, kau tak sedang membuat adegan airport (Civil War),” canda Benedict Cumberbatch yang memerankan tokoh Doctor Strange.

Tak ingin ketinggalan, Karen Gillan yang memerankan tokoh Nebula juga melontarkan kalimat penuh sindiran kepada tokoh yang terkenal suka gonta ganti pasangan, Iron Man.

Saya rasa yang disensor semua adegan Iron Man ha ha ha,” tambah Karen.

Baca Juga ...   Genjar Promosikan Film Yang Dibintanginya Bareng Shim Eun Kyung, Lee Seung Gi Malah Sibuk Bahas Adegan Ciuman Mesranya Ini

Tak heran jika celetukan Karen Gillan terseut kemudian disambut dengan gelak tawa pengunjung yang hadir.

Aku tak masalah jika itu benar bagianku. Aku akan menunjukkan tujuh menit tersebut kepada kalian,” ujar Robert Downey Jr, menjawab candaan temannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.