Film, TV & Musik

Via Vallen Tak Mau Dianggap Sebagai ‘The Next Inul Daratista’, Ini Alasannya

Via Vallen, penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini kian lama semakin dikenal di kalangan penyanyi dan penggemar lagu-lagu dangdut. Banyak lagu yang dinyanyikan Via Vallen menjadi hits ditelinga pendengar. Tak hanya berbahasa Indonesia, Via Vallen juga menyanyikan lagu dangsut dengan bahasa Jawa. Meski menggunakan bahasa Jawa, lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen tetap banyak yang menggandrungi.

Saking terkenalnya Via Vallen, banyak netizen yang menyandingkannya dengan penyanyi dangdut sekelas Inul Daratista. Menanggapi hal tersebut, pelantun tembang ‘Secawan Madu’ ini mengaku senang dan belum percaya bahwa ia bisa mewujudkan mimpinya.

“Seneng, Via punya mimpi kayak gitu. Masih belum kepikiran kalau jadi kenyataan kayak gini,” akunya.

Baca Juga ...   SuJu dan iKON Bakal Meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Meski mengaku senang dikenal dengan The Next Inul Daratitsta, namun penyanyi cantik 26 tahun ini tidak ingin disamakan dengan Inul Daratista yang telah lebih dulu manggung di dunia tarik suara.

Via

 

Wah, kayaknya nggak bisa karena Mbak Inul ya Mbak Inul. Dia itu udah jadi bintang, meskipun ada bintang baru bersinar, nggak ada yang ngalahin sinar dia,” jelas Via ketika diwawancarai di kawasan Mampang, Jaksel.

Via Vallen dan Inul Daratuista sama-sama berasal dari Jawa Timur. Oleh karenanya, banyak netizen beranggapan bahwa ia dapat mengikuti jejak kesuksesan Inul Daratista. Selain itu, kini Via juga sudah mulai melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dengan tinggal di Jakarta.

Baca Juga ...   Luar Biasa, Lagu ‘Sayang’ Via Vallen Sukses Diputar Hingga Di Turki

Via mengaku sangat ingin mengikuti jejak kesuksesan Inul, namun meski demikian, Via tetap ingin jadi dirinya sendiri tanpa harus menjadi seperti penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya tersebut. Baik Via maupun Inul memiliki ciri masing-masing dan Via mengaku tidak akan pernah bisa menjadi Inul Daratista karena talenta yang dimiliki Inul menurutnya sangat langka.

Kalau akhirnya Via bisa ngikutin jejak karir mbak Inul, ya tetap jadi Via. Nggak akan bisa ngegeser, karena penyanyi dangdut seperti Mbak Inul itu langka. Nggak akan bisa tergantikan,” tutup Via.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Unggah Foto Lawas Bareng Sang Ayah, Bagian Tubuh Isyana Sarasvati Ini Bikin Salfok Netter

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.