Asia

Berat Badan Turun Hingga 23 Kg, Shindong SuJu Bagi Tips Seputar Program Dietnya

Nama salah satu member dari boy grup asal Korea Selatan, Super Junior atau yang lebih akrab disapa SuJu bernama Shindong, belum lama ini menjadi perbincangan hangat para netter dan penggemarnya. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa waktu lalu sempat tampil dengan tubuh suburnya dengan berat sekitar 116 Kg, kini Shindong pun terlihat lebih kurus dan ideal.

Ternyata usut punya usut, sang member dari SuJu ini mengaku melakukan program diet untuk mengecilkan badannya hingga berhasil menurunkan beratnya hingga 23 Kg. Bukan program diet yang terlalu ketat, namun ‘diet bebas aturan’ merupakan program diet yang dilakoninya. Dan belum lama ini saat menjadi bintang tamu di salah satu acara bertajuk ‘Please Take Care of My Refrigerator’, secara terbuka Shindong pun menceritakan seputar program dietnya tersebut.

“Aku diet karena kami sudah comeback. Dua bulan lalu berat badanku masih 116 kg, dan sekarang aku sudah 93 kg. Aku belajar banyak hal tentang diet. Aku baca banyak buku dan menonton video dokumenter. Aku akhirnya memilih ‘diet bebas aturan’. Poin utamanya adalah dengan tidak berusaha menahan lapar. Kamu tinggal mengonsumsi makanan yang tidak membuat lemakmu bertambah,” Tutur sang pelantun ‘Lo Siento’ itu.

Kamu tetap nggak boleh makan berlebihan meski kamu sudah dibebaskan makan tanpa batas. Kamu harus selalu ingat kalau kamu sedang diet,” Lanjut penuturannya lagi.


Banyak Diskon di Lazada

Berita Terkait :

Join The Discussion