Barat

Isu Perseteruan Dengan Cardi B Tuai Kontroversi, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara

Seiring berjalannya waktu kabar perseteruan yang terjadi antara sesama rapper, Nicki Minaj dan Cardi B, semakin jelas terlihat. Yang mana belum lama ini sang pelantun ‘Anaconda’ yaitu Nicki secara blak-blakan membenarkan dan menceritakan seputar isu perseteruannya dengan Cardi tersebut.

Lewat sebuah wawancaranya bersama dengan Zane Lowe di ‘Beats 1’, Nicky pun menceritakan perseteruan yang memojokkan dirinya itu hingga akhirnya terjadi sampai saat ini.

“Satu-satunya masalah dengan Cardi yang benar-benar menyakiti perasaanku adalah wawancara pertama yang dia lakukan setelah ‘MotorSport‘ keluar. Aku merasa agak disindir. Hal pertama yang keluar dari mulutnya tentang sosok Nicki Minaj adalah, ‘Dia mengubah syairnya’. Dan ketika sudah waktunya mengklarifikasi, tidak ada yang melakukan hal itu. Semuanya membuatku terlihat seperti sedang berbohong,” Tutur sang pelantun ‘Starship’ itu.

Lebih lanjut Nicky juga menceritakan jika dirinya sempat mengalami emosi yang sangat memuncak terkait perselisihannya dengan Cardi.

“Sempat kayak ada proses syuting video klip dan harusnya jadwalnya aku dan Cardi harus datang. Tapi dari pihak Cardi tidak bisa melakukan syuting, padahal Cardi tahu jadwal syuting video klipnya itu kapan. Itupun benar-benar menyakitiku karena aku benar-benar mendukungnya. Dan sampai wawancara baru-baru ini yang dia lakukan, aku belum pernah melihatnya menunjukkan cinta yang tulus,” Lanjut wanita berusia 35 tahun itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.