Seleb

Ditemukan Isi Staples Hingga Semut Di Makanan Bisnis Kulinernya, Ashanty Beri Klarifikasi

Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, beberapa waktu terakhir ini namanya tengah menjadi sorotan public luas. Bagaimana tidak, pasalnya bisnis kuliner yang dijalankan Ashanty tengah ramai mendapatkan kritikan dari para pelanggannya. Tidak sedikit pelanggan yang mengatakan jika di makanan bisnis kuliner sang artis itu ada isi staples hingga beberapa semut.

Sontak mendengar kritikan yang ditujukan kepadanya itu, ibu dua anak ini langsung memberikan klarifikasinya terkait kualitas makanan oleh-olehnya itu. Secara terbuka lewat Instagram Storynya, Ashanty pun meminta maaf kepada para pelanggan bahkan sebuah pernyataan mengejutkan pun juga sempat dipostingnya.

Dalam kapasitas saya sebagai komisaris pt asix sukses selalu dan brand ambassador oleh-oleh asix, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para konsumen dan fans asix atas keluhan2 yang disampaikan kepada kami atas kualitas oleh-oleh asix. Tadinya kami tidak mau mempublish ini sampai masalah ini selesai dengan baik, namun karena masih berlarut-larut kami harus menyampaikan ini dengan baik. Dikarenakan dari bulan februari kami sudah tidak masuk ke dalam penentuan rasa dan mutu ataupun penentuan rasa baru yang dikeluarkan,” Tutur sang ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Namun karena brand kami masih dipakai, sambil menyelesaikan masalah kami dengan partner kami secara hukum yang sampai sekarang belum tuntas. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami moral kami sebagai keluarga besar asix. Dalam menjaga komitmen kepada para fans. Doakan semoga cepat selesai dengan baik. Amin,” Lanjutnya lagi.


Banyak Diskon di Lazada

Berita Terkait :

Join The Discussion