Barat

Ini Ternyata Alasan Khloe Kardashian Tak Mau Pisah Dari Tristan Thompson Meski Diselingkuhkan

Memang bukan menjadi rahasia lagi jika Khloe Kardashian tengah mengandung bayi dari sang pebasket klub Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson. Tidak lagi mengandung, tapi Khloe juga sudah melahirkan sang buah hatinya tersebut pada hari Kamis (12/4) lalu.

Namun ditengah kabar kebahagiaan yang dirasakannya itu, Khloe pun ternyata juga merasa terguncang atas kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suaminya. Tidak hanya satu wanita, tapi Tristan tengah berselingkuh dengan sederetan wanita.

Meski dirinya sudah mengetahui perselingkuhan itu terjadi, Khloe pun mengaku bahwa akan tetap tenang dalam mengatasi masalah rumah tangganya hingga keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan pebasket itu pun tidak akan dia ambil. Lewat sebuah penuturan seorang sumber kepercayaan Khloe, belum lama ini membeberkan tentang keputusan sang artis itu.

Kabar itu bahkan tidak dibahas sama sekali saat ini. Keduanya 100 persen berkomitmen melupakan hal ini dan fokus pada kebahagiaan yang mereka rasakan saat ini dengan kehadiran putri pertama mereka. Tristan tahu dia harus melangkah saat ini dan tidak dapat mengacaukannya. Mereka berdua hanya menatap masa depan, tidak masa lalu,” Tutur salah satu orang kepercayaan Khloe tersebut.

Khloe mencintai Tristan dan sepertinya saat ini dia tak mengakhiri hubungan mereka. Khloe tidak dalam kondisi untuk membuat keputusan itu sekarang,” Lanjut perkataannya itu.


Banyak Diskon di Lazada

Berita Terkait :

Join The Discussion